Beranda Keamanan UPTD Pasar Cibarusah Bagikan Masker Bersama Babinsa, Bhimaspol dan Yon Armed-7 di...

UPTD Pasar Cibarusah Bagikan Masker Bersama Babinsa, Bhimaspol dan Yon Armed-7 di Pasar Cibarusah.

Bekasiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Dalam rangka penegakan di siplin mematuhi protokol kesehatan di Pasar Cibarusah Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Kegiatan tersebut di lakukan pada pedagang dan pengunjung yang akan berbelanja ke Pasar Cibarusah.

Lukman Hakim Kepala UPTD Pasar Cibarusah bersama dengan Mukhson Babinsa Cibarusah Kota, Ade. Suherman Bhabinkamtibmas, Bowo anggota Polsek Cibarusah berikut di bantu oleh Yon Armed-7.

Pembagian masker di Pasar Cibarusah di bagikan pada pengunjung yang akan berbelanja ke Pasar Cibarusah terutama yang tidak memakai masker di tegur keras oleh pihak Pasar Cibarusah, Senin 29/6/2020.

Dari pantauan media online Bekasiindonesianesw.com,Lukman Hakim Kepala UPTD Pasar Cibarusah terus berupaya melakukan war war di Pasar Cibarusah pada pedagang dan pembeli, dan tak segan – segan Kepala UPTD Pasar Cibarusah menegur pada pengunjung terutama bagi yang tidak memakai masker.

Berikut pengarahan pun di lakukan di Pasar tersebut. Dan pasar Cibarusah untuk Posko check point dalam penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan berikut bilik antiseftik masih di berlakukan di pasar tersebut.

Lukman. Hakim Kepala UPTD Pasar Cibarusah menyampaikan,” Kami ucapkan terimakasih pada Babinsa dan Bhimaspol Cibarusah Kota, Yon Armed-7 , berikut yang lain.

Dimana Pasar Cibarusah akan melakukan giat pembagian masker berikut di barengi dengan himbauan pada pedagang dan pengunjung mengenai covid 19 ujarnya.

Kata Lukman dalam giat tersebut sekaligus untuk memutus mata rantai covid 19, berikut penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan di Pasar Cibarusah ini.

Dalam giat tersebut untuk Pasar Cibarusah, kami sebagai Kepala UPTD Pasar Cibarusah akan terus melakukan berbagai himbauan maupun langkah kegiatan untuk mencegah covid 19.

Pasar Cibarusah baik pada pedagang pengunjung maupun driver pengangkut sembako di Pasar tersebut, dan kami akan tegas untuk menegur pada pengunjung yang akan berbelanja ke Pasar Cibarusah, apalagi jika tak memakai masker.

Maaf coba lihat oleh anda, Pasar Cibarusah juga untuk penyedian tempat cuci tangan dan bilik disinfektan tersedia di sini pungkasnya.(dedy/endang)