Beranda Pendidikan SMAN 1 Ciktim Lakukan Pendaftaran Ikuti Protokol Kesehatan Pemerintah

SMAN 1 Ciktim Lakukan Pendaftaran Ikuti Protokol Kesehatan Pemerintah

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Pendaftaran siswa baru untuk lanjutan sekolah menengah atas sangatlah menarik ,Calon siswa yang baru daftar masuk wilayah sekolah harus melakukan ravid Test untuk memastikan kesehatan calon siswa.

SMAN 1 Cikarang Timur dalam peneri maan calon siswa baru menggunakan Anjuran protokol kesehatan pemerintah,agar terhindar dari virus Corona, calon siswa wajib menggunakan masker .

Dari awal pintu masuk sudah ada pengecekan suhu badan (ravid tes ) lalu dianjurkan cuci tangan ,ini semua di persiapkan sekolah agar terhindar dari virus yang berbahaya.

Wakil kepala sekolah SMAN 1 Cikarang Timur Nani Sugiarti mengatakan kepada media Beksiindonesianews,ini semua bertujuan mengantisipasi dan memutus rantai covid-19 di masa new normal wilayah sekolah

Dengan menggunakan standar protokol kesehatan pemerintah, terlebih dahulu memeriksa suhu tubuh para guru ,siswa juga calon siswa yang masuk wilayah sekolah.

Harapan saya,agar siswa-siswi SMAN 1 Cikarang Timur terhindar dari virus Corona,dan proses penerimaan berjalan lancar,terangnya.(Red)