Beranda Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74,AKP Sukarman Gelar Baksos Bersama di Mesjid...

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74,AKP Sukarman Gelar Baksos Bersama di Mesjid Annur Wibawamulya

Bekasiindonesianews | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, AKP. Sukarman Kapolsek Cibarusah dan anggotanya gelar baksos pada Rabu (25/05/2020) di Mesjid Annur rt 05/03 Kp. Lio Desa Wibawamulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Dalam giat baksos bersama yang di lakukan di Mesjid Annur, di antaranya berupa pembagian sembako pada warga setempat dan kemudian di lanjutkan membersihkan Mesjid Annur serta penyemprotan disinfektan.

Adapun dalam giat baksos bersama tersebut di pimpin oleh AKP. Sukarman dan anggotanya, berikut dengan H.Ganda. Sasmita PJ Kades Wibawamulya, perangkat Desa, Badriawan Ketua BPD dan anggota, Babinsa dan Bhimaspol Wibawamulya, PSM Desa, Ace Kiwi Ketua BPPKB Wibawamulya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, rt,rw, Linmas dan lain – lain.

AKP.Sukarman Kapolsek Cibarusah dalam giat baksos bersama tersebut menyampaikan,” Kami Kapolsek Cibarusah dan anggota. Pada hari ini secara bersama – sama menggelar baksos dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74. Yang di baksos tersebut berupa pembagian sembako dan kemudian di lanjutkan membersihkan Masjid Annur berikut penyemprotan disinfektan ujarnya.

Kata AKP. Sukarman yang di mana giat baksos bersama tersebut turut di hadiri oleh H. Ganda Sasmita PJ Kades Wibawamulya, perangkat Desa, Ketua BPD dan anggota, Ormas BPPKB, rt,rw ,Linmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan lainnya. Semoga dengan giat baksos bersama tersebut sinergitas dengan berbagai unsur di wilayah Kecamatan Cibarusah Kab.Bekasi tetap terjaga ucapnya.

Dan giat baksos bersama tersebut dalam rangka gerakan bakti sosial serentak POLRI dan menyambut HUT Bhayangkara ke 74. serta Polsek Cibarusah juga antisipasi dalam pelaksanaan protokol tatanan normal baru produktif dan aman covid 19, yang di mana gugus tugas covid 19 Kecamatan Cibarusah turut berupaya terus dalam percepatan dan penanganan covid 19 katanya.

Semoga dengan giat baksos bersama tersebut yang di lakukan pada hari ini di Masjid Annur, untuk kebersamaan dalam berbagai kegiatan sosial akan kita lakukan terus secara bersama – sama pula pungkasnya.

Di tempat yang sama H. Ganda Sasmita PJ Kades Wibawamulya menyampaikan,” Kami mengucapkan terimakasih pada AKP. Sukarman dan anggotanya yang telah melakukan giat baksos di Masjid Annur ini ujarnya.

Begi pula kami ucapkan selamat hari Bhayangkara pada POLRI yang ke 74 ucapnya.

Dan dalam baksos bersama tersebut sekaligus untuk mengantisipasi pencegahan penularan covid 19 di Desa kami,karena giat tersebut di barengi dengan penyemprotan disinfektan di Masjid Annur berikut di lanjutkan pada Masjid Al Muamanah dan sekitarnya.

Harapan kami dengan di lakukannya giat tersebut, terutama dalam sinergitas di wilayah Kecamatan Cibarusah dalam berbagai unsur selalu tetap terjaga dan kompak selalu pungkasnya.(dedy/endang)