Beranda Pemerintahan Pemdes Sindangmulya Rapat Bantuan Perbaikan Rutilahu/Bebenah Tahun 2020

Pemdes Sindangmulya Rapat Bantuan Perbaikan Rutilahu/Bebenah Tahun 2020

Bekasiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.gelar sosialisasi program bantuan perbaikan Rutilahu/Bebenah Tahun 2020 bertempat di Aula Desa Sindangmulya.

Dalam sosialisasi tersebut turut di hadiri oleh R.Selpia.Indriyani.SE Kades Sindangmulya dan perangkat Desa,Usman Ketua BPD Sindangmulya dan anggota,Kosim Tim Pasilitator dan rombongan,Babinsa dan Bhimaspol Sindangmulya,Lili.Sumantri Ketua LPM Sindangmulya dan anggota,rt,rw dan 25 orang penerima bantuan.

R.Selpia.Indriyani.SE Kades Sindangmulya dalam sambutannya menyampaikan,”Alhamdulillah pada hari ini saya bisa beraktifitas kembali, karena belum lama saya baru cuti melahirkan,dan syukur Alhamdulillah pada Alloh SWT saya berdua dalam keadaan sehat demikian dengan keluarga besar saya ucapnya.

Kata Selpia saya ucapkan selamat datang pada Distarkim Kab.Bekasi / Tim pasilitator di Desa Sindangmulya berikut pada Bapak dan Ibu penerima bantuan program tersebut.

Saya sangat berharap pada para penerima bantuan pabila ada yang kurang jelas mengenai program bantuan tersebut agar di tanyakan langsung pada Tim pasilitator, yang kebetulan mereka berada di sini katanya.

Demikian pula mengenai program bantuan perbaikan Rutilahu/Bebenah bisa di tanyakan langsung pada LPM Desa.

Menurut Selpia saya dan perangkat Desa sudah berusaha semaksimal mungkin dalam pengajuan program tersebut,namun pengajuan pada Tahun ini hanya mendapatkan 25 pengajuan untuk penerima bantuan.

Semoga secara bertahap Desa Sindangmulya untuk Tahun yang akan datang dalam pengajuan program tersebut jumlahnya dapat bertambah ucapnya.

Berikut saya ucapkan terimakasih pada rt dan rw yang telah berperan dalam program tersebut,karena hanya mereka lah yang tahu permasalahan warganya yang harus di bantu dalam program bantuan perbaikan Rutilahu/Bebenah.

Dalam program sosialisasi tersebut pada hari ini di Desa Sindangmulya berjalan dengan lancar demikian pula pada saat pelaksanaannya nanti pungkasnya.

Usai program sosialisasi selesai,kemudian di lanjutkan dengan tanya jawab antara Tim pasilitator program dengan 25 orang penerima bantuan.(dedy/endang)