Beranda Pemerintahan Tim Pasilitator Gelar Sosialisasi Program Bantuan Perbaikan Rutilahu-Bebenah di Cibarusah Kota

Tim Pasilitator Gelar Sosialisasi Program Bantuan Perbaikan Rutilahu-Bebenah di Cibarusah Kota

Bekasiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Tim koordinator pasilitator program bantuan perbaikan Rutilahu-Bebenah, mulai sosialisasikan program tersebut pada Desa yang mendapatkan bantuan.

Dari pantauan media online Bekasiindonesianews.com pada Sabtu (20/06/2020) Tim pasilitator yang di pimpin oleh Kosin dan rombongan melakukan sosialisasi program bantuan perbaikan Rutilahu-Bebenah Tahun 2020 di Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.pada 25 orang penerima bantuan program tersebut.

Dalam sosialisasi tersebut,Kosin sebagai koordinator program menyampaikan dengan gamblang teknis pelaksanaan program bantuan perbaikan Rutilahu-Bebenah pada 25 orang penerima bantuan.

Beliau sangat mengharapkan agar pada penerima bantuan dalam program tersebut bila ada yang kurang jelas agar di tanyakan pada kami, dan berikut pada saat pelaksanaan nanti bila memang ada yang tidak sesuai dengan pelaksanaan di lapangan tanyakan pada Tim kami dalam program ini ucapnya.

Semoga dalam pelaksanaannya nanti dalam program bantuan perbaikan Rutilahu-Bebenah, nanti di Desa Cibarusah Kota berjalan dengan lancar pungkasnya.

Giat sosialisasi program tersebut turut di hadiri oleh Iwan.Setiawan Kades Cibarusah Kota,Kosin Tim Koordinator Program Rutilahu-Bebenah dan rombongan,BPD Cibarusah Kota,Babinsa dan Bhimaspol Cibarusah Kota,25 orang penerima bantuan program,dan lain-lain.

Iwan.Setiawan Kades Cibarusah Kota menyampaikan,”Kami ucapkan terimakasih atas sosialisasi program bantuan perbaikan Rutilahu-Bebenah yang di lakukan oleh Tim koordinator program tersebut di Desa kami katanya.

Semoga dari 25 orang penerima bantuan dalam program Rutilahu-Bebenah dapat bermanfaat dan melalui program tersebut untuk pemerataan pembangunan terutama bagi warga yang rumahnya tidak layak huni menjadi layak huni.

Semoga dengan adanya program Rutilahu-Bebenah bisa merata dan dapat di rasakan langsung oleh penerima bantuan.dan kami sangat mengapresiasi program tersebut pungkasnya.(ds/end)