Beranda Kesehatan dr.H.Alamsyah.Sekdin Kesehatan Kab.Bekasi Lakukan Monev Ke Cibarusah.

dr.H.Alamsyah.Sekdin Kesehatan Kab.Bekasi Lakukan Monev Ke Cibarusah.

Bekasiindonesianews | Kabupaten Bekasi,- dr.H.Alamsyah.M sekdin kesehatan Kabupaten Bekasi melakukan kunjungan kerja ke Cibarusah pada Kamis (18/06/2020).

Dalam serangkaian giat Monev sekdin kesehatan Kabupaten Bekasi tersebut.melakukan kunjungan ke Puskesmas Cibarusah,Posko Covid 19 PKM dan Pasar Cibarusah.

Dalam kunjangan tersebut sekdin kesehatan Kabupaten Bekasi turut di dampingi oleh dr.RHM.Adi.Pranaya.MARS.MKK Kepala UPTD Puskesmas Cibarusah dan jajarannya,Muspika Cibarusah,Babinsa dan Bhimaspol Cibarusah dan lain-lain.

dr.Adi.Pranaya saat di tanya media online Bekasiindonesianews.com perihal Monev sekdin Kesehatan Kabupaten Bekasi menyampaikan,” Alhamdulillah beliau menilai pelayanan di era new normal sudah diinisiasi oleh Puskesmas Cibarusah,dan dengan program kesehatan telemedicine dan sebagainya memudahkan untuk perihal pelayanan kesehatan ujarnya.

Kata dr.Adi beliaupun menyampaikan agar untuk gedung di harapkan bisa segera di bangun untuk lebih bagus dan besar,dan untuk Pos Yandu di Cibarusah, kata beliau sudah mulai dengan program Pos Yandu JMD dan harapan sekdin Kesehatan agar lebih di tingkatkan lagi.

Menurut dr.Adi mengucapkan terimakasih atas segala bimbingan dan arahannya untuk karyawan / karyawati PKM Cibarusah, yang telah di lakukan oleh dr.H.Alamsyah.M sekdin kesehatan Kabupaten Bekasi.semoga dengan bimbingan dan arahannya dari beliau dapat bermanfaat untuk kita semua pungkasnya.(ds/end)