Beranda Pemerintahan Desa Ridomanah Sudah Salurkan BLT Desa Pada 229 Kepala Keluarga Penerima Bantuan.

Desa Ridomanah Sudah Salurkan BLT Desa Pada 229 Kepala Keluarga Penerima Bantuan.

Bekasiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Desa Ridomanah Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.pada Selasa (16/06/2020) Desa Ridomanah melakukan penyaluran BLT Desa pada 229 Kepala Keluarga penerima bantuan tersebut,penyaluran BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2020 Tahap I di lakukan di Aula Kantor Desa Ridomanah.

Dari pantauan media online Bekasiindonesianews.com di Desa tersebut.di situ terlihat warga Ridomanah yang menerima bantuan sedang menunggu giliran di panggil untuk penyaluran BLT yang di mana dalam pencairannya di lakukan oleh karyawan bank bjb.

Dalam penyaluran BLT di Desa Ridomanah turut di bantu oleh perangkat Desa,BPD,Babinsa dan Bhimaspol Desa Ridomanah berikut Linmas Desa,untuk membantu warga Ridomanah yang menerima bantuan BLT.hal tersebut di lakukan agar penyaluran bantuan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar, karena di antara warga yang mendapatkan bantuan rata-rata sudah berumur, jadi wajar saja dalam setiap penyaluran BLT Desa untuk keamanan dan ketertiban harus tetap di jaga dan yang paling utama adalah protokol kesehatan covid 19 tetap di berlakukan dalam penyaluran tersebut.

Penyaluran BLT turut di monitor oleh Drs.Muhamad.Kurnaepi.MM Camat Cibarusah dan jajaranya,Oden Kepala Desa Ridomanah dan staf,Yasin Ketua BPD Ridomanah dan anggota,PSM Desa.dan berikut di bantu oleh Babinsa dan Bhimaspol Ridomanah serta giat tersebut turut di pantau oleh Pupu dan Ilham dari pendamping Desa.

Oden Kades Ridomanah dalam pelaksanaan penyaluran BLT Desa yang di lakukan di Desa Ridomanah menyampaikan,”Alhamdulillah dalam pelaksanaan penyaluran BLT Desa yang di lakukan di Desa Ridomanah pada hari ini dapat terlaksana ucapnya.

Dan ini merupakan kerja keras seluruh perangkat Desa Ridomanah,BPD dan yang lain sehingga pelaksanaan penyaluran BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2020 Tahap I bisa terlaksana.yang di mana dari 229 Kepala Keluarga menerima bantuan tersebut dari satu KK menerima bantuan sebesar Rp.600.000 ribu Rupiah.

Oden sangat berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat serta pelaksana penyaluran BLT di Desa Ridomanah berjalan dengan tertib dan lancar sampai akhir pelaksanaan pungkasnya.(ds/end)