Beranda Beksi NEWS Danrem 133 Dampingi Menteri Perikanan dan Kelautan

Danrem 133 Dampingi Menteri Perikanan dan Kelautan

Beksiindonesianews | Kunjungan Menteri Perikanan dan Kelautan RI yang datang ke Gorontalo melalui Bandara Palu Sulteng dalam rangka melaksanakan kunjungan peninjauan beberapa perusahaan tambak ikan yang berlokasi di Moutong Sulteng dan Limito Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo.

Sekaligus melalukan panen ikan di tambak tersebut,dimana kunjungan tersebut telah dimulai pada Rabu 10 Juni sampai dengan 11 Juni 2020 yang nantinya akan sampai pada Kabupaten Gorut dalam melaksanakan kunjungan.

Dalam kunjungannya Menteri Perikanan dan Kelautan RI, turut didampingi oleh pejabat Forkopimda Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Pohuwato.

Bersama Komandan Korem 133/Nani Wartanone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito MA yang melakukan penjemputan mulai dari perbatasan Gorontalo-Sulawesi Tengah sampai menuju ke Kabupaten Gorut.

Danrem 133/Nani Wartanone berharap dengan adanya kunjungan Menteri Perikanan dan Kelautan di saat pandemi covid-19 ini dengan melakukan panen ikan.

Masyarakat sekitar dapat memanfaatkan akan kebutuhan yang ada disektor perikanan yang menjadi saaran tinjauan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI ditengah pandemi covid-19.

Selesai melaksanakan peninjauan dan panen ikan di wilayah Pohuwato dilanjutkan penebaran benih ikan di Kabupaten Gorut.

Pada kunjungannya Danrem 133/Nani Wartabone, juga ikut melakukan panen dan penyebaran benih ikan di tambak yang dikunjungi, sampai pada malam harinya Menteri melanjutkan perjalanan ke Manado.

Sementara itu Danrem 133/Nani Wartabone bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo melanjutkan peninjauan pada lokasi yang terdampal banjir di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo.(Al)