Beranda Pemerintahan Berkat Kerjasama Yang Baik,Penyaluran BLT di Sindangmulya Berjalan Dengan Lancar.

Berkat Kerjasama Yang Baik,Penyaluran BLT di Sindangmulya Berjalan Dengan Lancar.

Bekasiindonesianews | Kabupaten Bekasi,- Pemdes Sindangmulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. pada Jumat (12/06/2020) melaksanakan penyaluran BLT Tahap I Dana Desa Tahun Anggaran 2020.

Giat tersebut di laksanakan di Desa Sindangmulya, untuk penyaluran BLT pada warga penerima bantuan dari jumlah 262 Kepala Keluarga.

Dengan satu KK mendapatkan anggaran Rp.600.000 Ribu.untuk pencairan BLT di lakukan melalui bank bjb yang di mana karyawan bank tersebut sudah berada di Desa tersebut.

Dari pantauan media online Bekasiindonesia news.com di Desa Sindangmulya,terlihat antrian warga untuk menunggu giliran di panggil sangat tertib dan terarur.

Karena hal tersebut merupakan kerjasama yang baik yang di lakukan oleh R.Selpia.Indriyani Kepala Desa Sindangmulya yang di bantu oleh perangkat Desa,Babinsa dan Bhimaspol,BPD serta Linmas.

Dalam giat pelaksanan penyaluran BLT yang di lakukan di Desa Sindangmulya turut di monitor oleh H.Januar Kasie PMD dan jajarannya Muspika Cibarusah dan turut serta di dampingi oleh R.Selpia.Indriyani.SE Kades Sindangmulya.

Pelaksanaan penyaluran BLT di Desa tersebut turut di hadiri oleh Usman Ketua BPD Sindangmulya dan anggota, dan giat tersebut turut di pantau pula oleh Pupu dan Ilham dari pendamping Desa.

R.Selpia.Indriyani.SE Kepala Desa Sindangmulya Dalam giat pelaksanaan penyaluran BLT tersebut menyampaikan,Alhamdulillah puji syukur pada Alloh SWT pada hari ini Pemdes Sindangmulya melakukan penyaluran bantuan BLT pada warga Sindangmulya penerima bantuan tersebut ujarnya.

Dan kami ucapkan terimakasih pada semuanya yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan penyaluran BLT di Desa Sindangmulya,baik perangkat Desa,Babinsa dan Bhimaspol,BPD serta Linmas Desa dan lain-lain.

Sekali lagi kami ucapkan beribu-ribu terimasikasih pelaksanaan penyaluran BLT pada ini di Desa Sindangmulya bisa terlaksana ucapnya.

Kata Selpia semoga bantuan BLT yang di terima oleh warga Sindangmulya pada penerima bantua tersebut dapat bermanfaat dan kami harap bantuan yang telah di terima dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya pungkasnya.(dedy/endang)