Beranda Keamanan Danrem Bersama Kapolda Gorontalo Tinjau Kesiapan Malam Takbiran

Danrem Bersama Kapolda Gorontalo Tinjau Kesiapan Malam Takbiran

Beksiindonesianews | Gorontalo “Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M yang jatuh pada 24 Mei bertepatan dengan hari Minggu sehingga berkenaan dengan hal tersebut dalam rangka kesiapan malam tahbiram menyambut Idul Fitri.

Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Bagus Antonov Hardito bersama Kapolda Gorontalo Irjen Pol Adnas melakukan pengecekan pos pengamanan Lebaran gabungan TNI-Polri yang berlokasi di wilayah Kecamatan Talaga dan Kota Gorontalo.

Pada kesempatan pengecekan pos pengamanan Lebaran tersebut dengan menumpangi Kendaraan Bus Polda Gorontalo, Danrem bersama Kapolda memberikan paket bingkisan kepada aparat yang sedang berjaga di pos pantau,sebagai bingkisan lebaran.

Untuk memberikan motivasi kepada para aparat yang sedang bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di malam takbiran dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Danrem 133/Nani Wartabone pada kesempatan tersebut mengatakan kegiatan pengecekan pos pengamanan Lebaran yang dilakukan ini bertujuan untuk mengecek langsung akan kesiapan aparat TNI-Polri serta instansi terkait yang sedang melaksanakan tugas di malam takbiran.

Agar situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban yang dapat terjaga dengan baik sekaligus juga memberikan paket bingkisan kepada aparat dalam memberikan motivasi dan Samagat kerja demi masyarakat Gorontalo agar bisa melakukan aktivitas menjelang Lebaran dengan nyaman.

Hal ini dilakukan semua demi kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat Gorontalo apalagi Provinsi Gorontalo yang saat ini sedang dalam pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang selelu mengikuti akan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran pandemi virus Corona atau covid-19 sehingga diharapkan masyarakat tetap mematuhi akan himbauan pemerintah.(Al)