Beranda Beksi NEWS Agar Terlihat Indah dan Rapi, Anggota Makodim Mengecat Ulang Pagar Gerbang Kodim...

Agar Terlihat Indah dan Rapi, Anggota Makodim Mengecat Ulang Pagar Gerbang Kodim 0424/Tanggamus.

Beksiindonesianews | Lampung “Untuk menciptakan lingkungan kantor bersih, rapi dan terlihat indah, Kodim melakukan bersih-bersih dan mengecat ulang pagar gerbang masuk kantor Makodim.

Anggota Makodim sejak pagi tampak melakukan mengecat pagar kantor Kodim 0424/Tanggamusdengan warna hijau sama seperti cat dasar yang sebelumnya.

“Pengecatan ulang ini sudah dilaksanakan sejak beberapa hari kemarin,” ungkap Katuud Kodim 0424/Tanggamus Pelda Sahari melalui penerangan humas Kodim 0424/Tanggamus, Jum,at (22/05/20).

Lanjutnya, “pengecatan warna hijau sama seperti cat lama,” tambahnya.
Jika melintas di Jalan ir. h. juanda waysom kecamatan kota agung kabupaten tanggamus, maka akan melihat tampilan pagar yang tak biasa. Sebab, kantor tersebut telah selesai di cat.

“Pengecatan pagar yang dilaksanakan agar terlihat bersih dan rapi. Dimana, beberapa hari kedepan akan menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah,” ujar Pelda Sahari.

“Kami berharap, ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat, utamanya dapat menggugah masyarakat agar dapat menjaga keindahan, kerapian dan kebersihan lingkungan ditengah pandemi covid- 19 Saat ini imbuhnya.