Beranda Pemerintahan Bupati Gorontalo Temui Danrem Gorontalo

Bupati Gorontalo Temui Danrem Gorontalo

Beksiindonesianews | Menghadapi perkembangan penyebaran virus Corona atau covid-19 yang semakin tidak menentu dimana pencapaian pasien yang terjangkit covid-19 khususnya di wilayah provinsi Gorontalo .

Semakin memprihatinkan yang sampai saat ini pasien covid-19 provinsi Gorontalo telah mencapai angka 28 kasus dengan 16 yang telah dinyatakan sembuh dan 10 masih dalam perawatan serta 2 telah meninggal.

Status kasus covid-19 yang ada masih tetap diantisipasi dengan baik guna pencegahan penyebaran virus Corona atau covid-19 tersebut.

Dengan hal ini pelaksanaan kegiatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Gorontalo masih dilanjutkan untuk yang kedua kali sampai dengan akhir bulan.

Sehingga seluruh aktifitas masyarakat dibatasi sesuai dengan prosedur kesehatan yang digariskan sehingga untuk memaksimalkan kegiatan tersebut agar tetap berjalan dengan baik.

Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo melakukan silaturahmi kepada Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Bagus Antonov Hardito MA yang salah satunya membahas tentang pelaksanaan PSBB dan sholat Idul Fitri dalam penanganan covid-19.

Seperti yang telah berjalan selama ini dengan baik, termasuk kegiatan kedepan yang akan disinergikan antara Korem 133/Nani Wartabone dan Kabupaten Gorontalo.

Perlu diketahui bahwa Bupati Gorontalo menemui Danrem 133/Nani Wartabone ,yang secara kebetulan Danrem sebagai warga baru dalam jajaran Korem yang beberapa saat yang lalu telah diadakan kegiatan acara penjemputan.

Baik sebagai warga Gorontalo yang dilaksanakan di Gorut maupun sebagai warga Korem 133/Nani Wartabone yang dilaksanakan di Makorem sehingga dengan demikian Bupati Gorontalo.

Sekaligus mengucapkan selamat kepada Kolonel Czi Bagus Antonov Hardito MA selaku Danrem 133/Nani Wartabone yang baru serta telah Syah sebagai warga Gorontalo maupun Korem.

Kedatangan Bupati Gorontalo tidak terlalu memakan waktu lama dikarenakan beliau datang sekedar silaturahmi sambil memberikan selamat kepada Danrem 133/Nani Wartabone yang selanjutnya diakhiri dengan foto bersama depan Makorem pada patung Nani Wartabone.(Al)