Beranda Beksi NEWS Kejari Cikarang Bersama Camat Tambelang Bersinergi Konsen Memutus Mata Rantai Covid 19

Kejari Cikarang Bersama Camat Tambelang Bersinergi Konsen Memutus Mata Rantai Covid 19

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi-Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Raden Rara Mahayu bagikan seribu masker sekaligus mensosialisasikan pencegahan Covid 19 di chek point PSBB Kecamatan Tambelang.

Kegiatan kunjungan kerjanya itu ia dibantu pihak Polsek, Koramil, UPTD Puskesmas, BPBD serta unsur Muspika dan Kepala Desa se-Kecamatan Tambelang.

Hal demikian, kata dia, pemerintah tetap konsen dan terus berupaya memutuskan mata rantai penularan virus Covid 19 atau Corona. Oleh karena itu ia minta semua pihak dapat berkerjasama menangani pencegahan tertularnya wabah virus tersebut di Kabupaten Bekasi.

“Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Bekasi sangat berkonsentrasi terhadap penanganan wabah virus ini. Apalagi kami bagian dari Tim Gugus Covid 19 akan terus berupaya memutuskan mata rantai penularan virus Corona di Kabupaten Bekasi,” ucap dia.

Terpisah, sementara Camat Tambelang, Firzawati mengapresiasi kinerja pemerintah salah satunya yang dilakukan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi dalam hal penanganan virus Covid 19.

“Patut saya apresiasi apa yang sudah dilakukan Kejari dan Tim Gugus Covid 19 Kabupaten Bekasi, dari kegiatan sosialisasi hingga pembagian masker kepada warga tambelang secara gratis,” kata Firza

Tentunya kegitan itu, Firza mengatakan, selain menambah pemahaman tentang bahaya penularan virus Covid 19 juga menguatkan masyarakat agar mengikuti peraturan pemerintah dengan menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap dirumah.

“Kami menghibau kepada masyarakat Kecamatan Tambelang untuk tetap dirumah aja. Perlu ditegaskan bahwa beraktivitas diluar rumah untuk saat ini adalah suatu yang tidak diperkenankan,” tutupnya (Bis).