Beranda Beksi NEWS Ketua F-BPD Kedungwaringin Geram Soal Proyek Galian Kabel PLN

Ketua F-BPD Kedungwaringin Geram Soal Proyek Galian Kabel PLN

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi– Ketua Forum Badan Permusyawarahan Desa (F-BPD) Kecamatan Kedungwaringin, Salip Saepulloh geram soal proyek galian kabel PLN di sepanjang Jalan Raya Rengas Bandung, Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedungwaringin membuat masyarakat resah.

Dia menjelaskan, keresahan warga setempat akibat pekerjaan tersebut berantakan sehingga pelataran rumah dan mengganggu pedagang kecil bahkan sarana ibadah menjadi terlihat kotor.

“Masyarakat resah bahkan banyak aduan ke saya bahwa kegiatan proyek itu tidak sesuai SOP hingga tanah dan tempat ibadah menjadi berantakan,” kesalnya, selasa (12/05).

Selain membuat resah, kata Salip, membuat salurain air disepanjang jalan itu rusak artinya proyek galian kabel PLN yang tidak diketahui perusahaannya sangat merugikan masyarakat.

“Selain merugikan masyarakat setempat, saat kegiatan berlangsung pun tidak ada papan proyek perusahaan serta pagu anggaran seolah-olah menjadi pertanyaan,” ucapnya.

Dia berharap penegak hukum melakukan tindakan tegas sesuai peraturan karena meresahkan masyarakat diperparah mengganggu pengguna jalan yang melintas.

“Kami mendesak penegak hukum dapat melakukan tindakan sesuai peraturan karena akibat kegiatan proyek galian itu membuat masyarakat resah karena dampaknya,” tandasnya (Bis).