Beranda Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kec.Cibarusah Berikan Informasi Giat Pantau Covid...

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kec.Cibarusah Berikan Informasi Giat Pantau Covid 19

Bekasiindonesianews | Kabupaten Bekasi,- Gugus tugas percepatan penanganan covid 19 di wilayah Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Serangkaian giat mengenai covid 19 selalu bekerjasama dalam informasi dan komunikasi dengan Muspika Cibarusah,Polsek Cibarusah,Koramil 09 Cibarusah,Pemdes,Organisasi Masyarakan dan Elemen Masyarakat Cibarusah.

dr Adi Pranaya Kepala UPTD Puskesmas Cibarusah dan sekaligus merupakan gugus tugas percepatan penanganan covid 19 di wilayah Kecamatan Cibarusah.

Berbagai giat percepatan penanganan covid 19 yang di lakukan bersama para petugas kesehatan Puskesmas Cibarusah,PKM,kader kesehatan dan yang lainnya ,dalam memantau terkait covid 19 terjun langsung kelapangan.

Mengenai bahaya penyebaran covid 19 serta untuk tindakan dalam menangani virus tersebut,dr Adi Pranaya selalu memberikan informasi dan komunikasi pada para stekholder di Kecamatan Cibarusah dan begi pula umumnya pada Masyarakat Cibarusah.

dr.RHM Adi Pranaya MARS.MKK Kepala UPTD DTP Puskesmas Cibarusah, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Wilayah Kecamatan Cibarusah pada media online Bekasiindonesianews.com pada Minggu (10/05/2020)

Secara garis besar memberikan informasi yang telah di laksanakan di antaranya – Update info per 08 Mei 2020,(info sebelumnya : per 05 Mei 2020,jam 11:15 WIB,pasca pemeriksaan rapid tes di RS di dapatkan 1 rapid tes positif,rencana rujuk,pelacakan kontak erat dan rencana swab PCR).

Info saat ini warga tersebut baru proses untuk melahirkan di RS P Jakarta,dan hasil swab dari RS P belum keluar.warga Wibawamulya.untuk info selama hamil kontrol di klinik KA (SB).-update info per 09 Mei 2020,(info sebelumnya : per 05 Mei 2020,jam 11:15 WIB,pasca pemeriksaan rapid tes di RS di dapatkan 1 rapid tes positif,rencana rujuk,pelacakan kontak erat dan rencana swab PCR).

Info saat ini warga tersebut sudah melahirkan di RS P Jakarta,dan hasil swab negatif.(hasil Labkesda Kabupaten Bekasi).warga Desa Wibawamulya.untuk info selama hamil kontrol di klinik KA(SB).

Info update per 09 Mei 2020 jam 21:30 WIB perihal info yang (per 06 Mei 2020,di lakukan pengambilan swab dan di lanjutkan dengan pemeriksaan PCR di Labkesda untuk ODP/PDP rapid tes positif.

Serta melakukan pemeriksaan rapid tes untuk kontak erat ODP/PDP dan isolasi mandiri di Kecamatan Cibarusah) : sudah ada hasil, semua hasil swab negatif( – ).

Info update per 10 Mei 2020 jam 15:30 WIB,perihal info yang (per 04 Mei 2020,di lakukan pengambilan swab dan di lanjutkan dengan pemeriksaan PCR di Labkesda untuk kontak erat rapid tes positif di Tiga Desa ) sudah ada hasil semua swab PCR adalah negatif ( – ).

lokasi ODP PDP baik masih dalam isolasi mandiri berada di Desa Sindangmulya,Wibawamulya,Cibarusah Kota,Cibarusah Jaya,Ridomanah dan Ridogalih.

Masih dr Adi ,untuk informasi tersebut agar di ketahui bersama untuk warga dan umumnya Masyarakat Cibarusah.

Setiap rangkaian giat yang kami lakukan selalu di informasikan pada Muspika Cibarusah maupun aparatur di Cibarusah,dan berikut serangakaian giat yang kami lakukan selalu kami informasikan.

Kalaupun ada yang ingin di tanyakan silakan hubungi kami atau datang ke Puskesmas Cibarusah pungkasnya.(ds/end)