Beranda Sosial Penyerahan Al-Qur’an dan Pemberian Tali Asih Sembako Kepada Madrasah Al-Masthury

Penyerahan Al-Qur’an dan Pemberian Tali Asih Sembako Kepada Madrasah Al-Masthury

Beksiindonesianews | Masih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, Satgas Yonif 713/ST dalam hal ini Pos Ramil Tami dibawah pimpinan Lettu Inf KP Simanjuntak, S.H bersama satu regu personil Pos Ramil Tami mengisinya dengan kegiatan berbagi kasih.

Dengan memberikan kitab suci Al-Quran dan sembako
kepada Pondok Madrasah Al-Masthury yang beralamat di Koya Timur Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua. Jumat (08/05/2020)

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol mengungkapkan adapun sembako yang kami berikan berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, Teh dan Sarimie dan semoga bermanfaat bagi Pondok.

Hadir dalam kegiatan ini Lettu Inf KP. Simanjutak, S.H (Dankipur C Satgas Yonif 713/ST) beserta satu regu personil pos Ramil Tami, Ustad Idris Firmansyah Reli Ubun S,Pd, M.M (Ketua Pondok Madrasah AL- Masthury), Andi Hakim (Guru di pondok Pesantren)
dan 7 orang perwakilan anak-anak Pondok Pesantren Al-Masthury.

Simajuntak berkata adapun maksud dan tujuan anggota Pos Ramil Tami memberikan Al-Quran dan sembako ini kepada anak-anak
Pondok Madrasah Al-Masthury di Koya Timur adalah merupakan bentuk perhatian dan cinta Satgas Yonif 713/ST kepada anak-anak di Pondok pesantren.

Selain itu tepat di bulan Ramadhan ini kita perlu saling berbagi rasa, sekaligus memberikan dorongan moril kepada anak-anak penghuni Pondok pesantren, karena mereka adalah generasi muda bangsa yang perlu kita perhatikan.

Meskipun tidak seberapa yang kami berikan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat dan adik-adik merasa senang serta berbahagia dengan semua yang kami berikan.

Mudah-mudahan dengan kepedulian ini bisa memberikan motivasi dan semangat belajar anak-anak Pondok Pesantren.

Ustadz Idris selaku Ketua pondok Madrasah Al-Masthury mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak anggota Pos Ramil Tami Satgas Yonif 713/ST.

Bahwa semua yang diberikan kepada kami pasti akan sangat bermanfaat dan sangat membantu dalam mendukung operasional kegiatan di Pondok Pesantren ini.

Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak-bapak anggota Satgas yang mau berbagi rezekinya kepada kami.(Al)