Beranda Sosial Desa Wibawamulya Sudah Salurkan Bansos, Pada Warga Yang Terdampak Covid 19.

Desa Wibawamulya Sudah Salurkan Bansos, Pada Warga Yang Terdampak Covid 19.

Bekasiindonesianews – Kabupaten Bekasi– Dalam rangka percepatan penanganan covid 19. Pemkab Bekasi berupaya terus melakukan berbagai langkah maupun kebijakan dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Dan kebijakan tersebut telah di lakukan oleh Pemkab Bekasi. melalui Dinsos Kab Bekasi tahapan untuk pendistribusian bansos di tiap Desa telah di lakukan, hal tersebut di lakukan untuk warga yang sangat terdampak covid 19.

Dari pantauan media online bekasiindonesianews.com Desa Wibawamulya, pada Minggu (03/05/2020) mulai menyalurkan bansos pada warga Desa Wibawamulya yang terdampak covid 19.

Sesuai dengan data dari Dinsos Kabupaten Bekasi. bantuan yang di terima Desa Wibawamulya sekitar 462 orang / Kepala Keluarga. dan bantuan tersebut di peruntukan untuk warga yang terdampak covid 19.

Dalam bansos di Desa Wibawamulya untuk penyalurannya turut di dampingi oleh aparatur Desa Wibawamulya,Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wibawamulya,PSM Desa,rt,Linmas dan lain-lain.

Untuk setiap penyaluran bansos tersebut pada warga,satu persatu rumah warga di datangi oleh aparatur Desa tersebut yang di sesuaikan dengan data warga yang tercantum namanya di bansos tersebut.

Kemudian dalam penyalurannya turut di dokumentasikan.

Hal tersebut di lakukan bahwa warga terdampak covid 19 tersebut telah menerima bantuan sosial berupa paket sembako dari Dinsos Kab Bekasi.

H.Ganda Sasmita PJ Kades Wibawamulya saat di hubungi via whatshapp (wa) oleh media online bekasiindonesianews.com perihal bansos tersebut menuturkan,” Mengenai bansos di Desa Wibawamulya untuk warga yang terdampak covid 19, pada Minggu kemarin sudah di bagikan.

Kata Ganda dalam penyaluran bansos tersebut di sesuaikan dengan data dari Dinsos Kabupaten Bekasi yang namanya tercantum di data bansos tersebut.

Mengenai bantuan tersebut di peruntukan untuk warga yang terdampak covid 19 saja.dan sesuai dengan arahan dari kami penyaluran bansos tersebut pada warga. berjalan dengan baik dan lancar pungkasnya.(ded/end)