Beranda Sosial Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Cibarusah Gelar Kepedulian Sosial

Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Cibarusah Gelar Kepedulian Sosial

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Dalam rangka kepedulian sosial terhadap warga yang terdampak covid 19.

Gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Kecamatan Cibarusah melakukan kegiatan kepedulian sosial.

Yang di mana giat tersebut di lakukan pada Jumat (01/05/2020) oleh kader kesehatan Puskesmas Cibarusah dan warga Perumahan Mutiara Desa Sindangmulya.

Dari pantauan beksiindonesianews di lokasi kegiatan tersebut nampak terlihat kader kesehatan Puskesmas Cibarusah berikut dengan warga Perumahan Mutiara Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Sedang melakukan kegiatan kepedulian sosial di lokasi tersebut,upaya gerakan kepedulian sosial guna membantu warga yang terdampak covid 19.

dr.Adi Pranaya saat di hubungi media online beksiindonesianews menuturkan,”upaya untuk membantu warga yang terdampak covid 19 oleh gugus tugas Kecamatan Cibarusah terus di lakukan ujarnya.

Dan serangkaian giat gugus tugas Kecamatan Cibarusah dalam berbagai langkah untuk percepatan penanganan covid 19 terus kami lakukan.

Berikut untuk informasi dan komunikasi dalam pencegahan covid 19 maupun perkembangan covid 19 terutama di wilayah Kecamatan Cibarusah.

Kami akan terus informasikan pada Masyarakat Cibarusah,dan seperti yang anda lihat pada hari ini kami melakukan giat kepedulian sosial pada warga yang terdampak covid 19.

Giat tersebut di gagas oleh kader kesehatan Puskesmas Cibarusah dan warga Perumahan Mutiara Desa Sindangmulya katanya.

dr Adi menambahkan semoga dengan diadakannya kegiatan tersebut kita dapat membantu warga yang terdampak covid 19 pungkasnya.(Red)