Beranda Keamanan Kolonel Bagus Berkunjung ke Gorontalo

Kolonel Bagus Berkunjung ke Gorontalo

Beksiindonesianews | Gorontalo “Siatuasi pandemi covid-19 yang semakin hari sangat memprihatinkan tidak menyurutkan kinerja dan tanggung jawab bagi prajurit untuk berbuat yang terbaik buat negara.

Sehingga dengan tidak menyepelekan akan kasus covid-19 ini setiap prajurit harus melakukan tugasnya sesuai dengan tanggung jawabnya.

Dalam pada ini Kolonel Czi Bagus Antonov Hardoyo yang nantinya akan menjabat sebagai Komandan Korem 133/Nani Wartabone yang akan menggantikan Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw.

Sejak kemarin siang telah datang berkunjung di wilayah Gorontalo sekaligus melakukan melopen dan berkoordinasi terkait kegiatan satuan Korem 133/Nani Wartabone yang akan diemban oleh Kolonel Czi Bagus Antonov Hardito.

Bila nanti telah resmi dilantik sebagai Danrem 133/Nani Wartabone dan melihat dari dekat akan kondisi Korem maupun jajaran dalam hal ini Kodim wilayah Gorontalo.

Kedatangan Kolonel Czi Bagus Antonov Hardito bersama ibu juga sebagaimana orang yang akan masuk wilayah Gorontalo juga harus melalui prosedur kesehatan.

Dalam pencegahan covid-19 yang melewati pos perbatasan Gorontalo-Sulut di Atinggola sesuai dengan standar kesehatan sehingga bisa melewati pos perbatasan setelah dinyatakan normal dan aman.

Selanjutnya mampir di Rujab Camat Atinggola untuk berbuka puasa dan sholat magrib serta melanjutkan perjalanan menuju wilayah Gorontalo Kota sambil melihat situasi akan kondisi perkembangan pandemi covid-19.

Gorontalo telah masuk pada kondisi PSBB sesuai surat keputusan Menteri Kesehatan RI yang akan berlaku mulai tanggal 3 sampai 17 Mei mendatang.

Dengan demikian situasi yang seperti ini sehingga pelaksanaan Sertijab Danrem belum bisa diprediksi kapan waktunya akan dilakukan namun selaku prajurit selalu siap kapan saja pelaksanaan akan digelar oleh Kodam Xlll/Merdeka.(Al)