Beranda Sosial Kapolsek Kedung Waringin Bersama Jajarannya Berikan Bantuan Kepada Nenek Namih

Kapolsek Kedung Waringin Bersama Jajarannya Berikan Bantuan Kepada Nenek Namih

Beksiindonesianews |Kabupaten Bekasi– Di hari ketiga bulan suci ramadhan 1441 H, pihak kepolisian berbagi kepedulian dan membantu sesamanya.

Inilah yang dilakukan bapak kapolsek Kedungwaringin Suwarto dengan jajaranya mendatangi rumah nenek narmih (77), warga kampung Kapek RT 002/008 Desa Mekar Jaya Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, memberikan bantuan sembako.

Kapolsek Kedungwaringin AKP. Suwarto kepada media online Beksiindonesianews.com mengatakan Perlu di ketahui untuk wilayah Kedungwaringin semenjak di berlakukan PSBB, itu sudah membentuk lumbung pangan, dan lumbung pangan tersebut adanya di Kecamatan Kedungwaringin, satu Kecamatan ada lumbung pangannya.

“Dan lumbung pangan tersebut adalah tempat penyaluran dari warga di luar bantuan dari Pemerintah, selama ini sesudah di bentuknya lumbung pangan itu, sudah mendapat bantuan dari donator kurang lebih 1.495 paket sembako, dan itusudah di distribusikan ke masyarakat, dan untuk nenek (Narmih), ini kebetulan sudah di data juga, namun waktunya saja belum sampai,” Ucapnya.Lanjut, Suwarto,. Karena bantuan dari lumbung pangan itu di peruntukan masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, jadi di luar bantuan dari pemerintah itu, untuk lumbung pangan di kedungwaringin itu sesuai perintah bapak Kapolres kita.

“Untuk nenek Narmih ini, Alhamdulillah sudah kita berikan sembako seperti Beras, mie instan, minyak, gula dan kong guan. Mudah-mudahan dengan bantuan itu bisa di manfaatkan oleh nenek ini.

”jelasnya.Masih kata suwarto, hal ini kita sudah antisipasi terus untuk warga dan kita menyisir terus kepada warga mana, kiranya terdampak wabah virus corona (Covid -19), itu nantinya kita kasih bantuan melewati lumbung pangan tadi.“Harapan kami dari polsek kedungwaringin dalam hal ini memohon mengetuk hati para dermawan apabila diberikan rejeki lebih, wayahnya untuk memberikan rejekinya sesama yang membutuhkan, marilah kita bersatu untuk memerangi Covid -19” tutupnya.

Namah anak kedua dari nenek Narmih menjelaskan Saya sebagai anaknya sangat berterima kasih kepada bapak polisi yang sudah meluangkan waktunya, melihat ibu kami, yang terbaring di kasur, yang selama ini belum dapat bantuan dari pemerintah khususnya di desa kami.

“Dengan datanganya bapak polisi yang sudah memberikan bantuan sembako kepada ibu kami ini, kami sangat berterimah kasih banyak semoga di mudahkan rejekinya dan di berikan kesehatan oleh Allah.” Ujarnya.

Namah juga berharap bukan hanya bapak polisi saja yang sudah memberikan bantuan, tetapi harapan kami dari pemerintah khususnya bantuan dari desa seperti Bantuan PKH dan BNT, malah kami yang tidak punya apa-apa tidak dapat bantuan, apalagi orang tua saya sudah beberapa hari berbaring sakit.(Red)