Beranda Kesehatan Rapid Tes Korem 133/Nani Wartabone Serta jajarannya

Rapid Tes Korem 133/Nani Wartabone Serta jajarannya

Beksiindonesianews | Gorontalo “Penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi momok bagi para insan manusia dibelahan dunia ini tidak terkecuali personel Korem 133/Nani Wartabone serta jajarannya dan keluarga besar Korem terus menjadi benalu akan penyebaran Covid-19 ini.

gar tetap diantisipasi dan melaksanakan prosedur kesehatan maupun ajuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 dengan melakukan physical distancing sesuai ketentuan.

Pada kesempatan ini demi untuk memberikan kenyamanan kepada personel Korem 133/Nani Wartabone dan keluarga serta jajaran agar dapat mengetahui akan kesehatan tubuh.

Guna antisipasi sehingga Korem 133/Nani Wartabone bekerjasama dengan Rumkitban Gorontalo melakukan rapid tes kepada prajurit dan keluarga yang dimulai hari ini selasa 21 April 2020 sampai selesai.

Pada jajaran Korem dalam hal ini Kodim dan Yonif 713/ST tanpa terkecuali guna memastikan prajurit dan keluarga aman dari virus tersebut dan bila ada yang terindikasi PDP .

Sesuai hasil pemeriksaan rapit tes akan dipisahkan diisolasi dan bila ada yang mengarah ke hasil positif akan langsung disesuaikan dengan sandart kesehatan yang berlaku dalam penanganan pencegahan virus Corona atau Covid-19.

Sehingga tidak menyebar ke yang lainnya, hal ini dilakukan guna mengantisipasi akan penyebaran Covid-19 sertu untuk mengecek akan kesehatan tubuh para prajurit Korem dan keluarga serta jajarannya.

Selanjutnya pada hari ini juga kesempatan prajurit Korem 133/Nani Wartabone dan Yonif 713/Satyatama beserta keluarga dimana dalam pelaksanaan rapid tes.

Bagi para prajurit dan keluarga untuk sementara yang melaksanakan rapid tes hari ini dinyatakan negatif tidak terdapat hal-hal yang tidak diinginkan.

Namun pihak Korem 133/Nani Wartabone tetap mengantisipasi akan hal terburuk yang bakal akan terjadi dengan tetap berolahraga.

Serta mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah untuk mencegah penyebaran pandemi covid-19 di masing-masing satuan jajaran Korem 133/Nani Wartabone.(Al)