Beranda Beksi NEWS Kades Karang Harum dan BPD Bersatu Lawan Penyebaran Virus Corona

Kades Karang Harum dan BPD Bersatu Lawan Penyebaran Virus Corona

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19 atau Corona diwilayah Desa Karang Harum, Kecamatan Kedungwaringin. BPD beserta pemerintah desa setempat bersatu melawan wabah asal Wuhan Cina itu.

Oleh sebab itu, Kepala Desa Karang Harum, H. M Rimansyah terus berupaya melindungi rakyatnya agar tidak terinfeksi dengan cara memberikan sosialisai Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), bahkan melakukan kegiatan penyegahan dari penyemprotan disinfektan sampai bagikan masker gratis.

“Penyemprotan disinfektan kesetiap rumah warga dan sarana tempat ibadah umat muslim hal ini sudah beberapa kali kami lakukan, hingga membagikan masker dan Handsenitizer secara gratis ke rumah warga kami,” kata Kades Bule sapaan akrabnya.

Dia juga menghimbau agar warganya dapat mengikuti aturan pemerintah serta tetap menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan banyak orang untuk mengatisipasi penularan Covid 19.

“Sebentar lagi akan datang bulan suci Ramadhan dan semoga wabah virus ini cepat selesai, mari kita bersama sama untuk membasmi virus Covid 19,” ungkapnya.

Dia berharap, semoga kita tetap dalam keadaan istiqomah menjalani ujian ini serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah swt dan menjauhi larangannya.

“Dengan mengikuti aturan Pemerintah, kita bersatu untuk mencegah penyebaran virus Corona demi keselamatan masyarakat dan semoga hal ini menjadi titik kebaikan bagi kita semua,” pungkasnya (Bis).