Beranda Keamanan Danyon B Pelopor Satbrimob Jabar Buka Dapur Umum Bagi Warga Pendemi Corona

Danyon B Pelopor Satbrimob Jabar Buka Dapur Umum Bagi Warga Pendemi Corona

Beksiindonesianews | Kabupaten Bandung – Pelopor Satbrimob Jabar bekerjasama dengan Koramil Pecet, Yon Armed 5 Cipanas beserta unsur muspika Kecamatan giatkan bakti sosial membuka dapur umum bagi warga terdampak wabah Covid 19.

Hal tersebut kata AKBP Sarly Sollu, untuk meringankan beban warga selama pendemi Corona. Selain membuka dapur umum ia juga bagikan sejumlah nasi kotak beserta seribu masker di Desa Cipanas dan Desa Gadog.

“Kami juga menghimbauan kepada masyarakat agar tetap waspada akan bahaya wabah Covid 19,” kata dia

Dia menghimbau, masyarakat tetap tenang, serta tidak lupa menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan banyak orang serta kebersihan lingkungan rumah.

“Hal demikian untuk mengatisipasi penularan Covid 19. Dengan mengikuti aturan Pemerintah, kita bersatu untuk mencegah penyebaran virus Corona demi keselamatan masyarakat,” ucapnya

Ia berharap semoga hal ini menjadi titik kebaikan bagi kita semua. Mari bersama-sama gotong royong dengan satu tujuan untuk memberantas virus Corona.

“Kegiatan Dapur Umum ini akan terus dilakukan selama pandemik wabah Covid 19 ini bertujuan untuk meringakan warga terutama yang terkena dampak wabah Covid 19. TNI Polri bersama masyarakat Negara Kuat,” tandasnya (Bis).