Beranda Sosial Pramuka Peduli Bagikan 3000 Masker Cegah Covid-19

Pramuka Peduli Bagikan 3000 Masker Cegah Covid-19

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19 atau Virus Corona Pramuka peduli kwarcab kabupaten Bekasi Bagikan 3000 masker , untuk pengendara motor,pengayuh becak juga pejalan kaki di jalan terminal kali jaya Cikarang, Minggu (19/4/2020).

Anggota Pramuka kwarcab kabupaten Bekasi,beserta tim check poin PSBB terus berupaya bagikan masker kepada masyarakat yang melintas, dari pengendara Motor juga pengayuh becak juga pejalan kaki.

Via Salah satu anggota Pramuka kwarcab kabupaten Bekasi menjelaskan ,sangat pentingnya masker bagi masyarakat,untuk meminimalisasi penyebaran virus ,terlebih saat ini adanya virus wabah virus Corona yang sangat membahayakan.

Sudah barang tentu masker akan menghambat penyebaran virus .

Anjuran pemerintah bagi semua orang,agar menggunakan masker agar terhindar dari penyakit menular,karena penularan Virus disinyalir melalui cairan tubuh termasuk air liur.

Masih kata via:Gunakan Masker apabila keluar rumah,karena ini salah satu cara untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Nah sekarang kita tahu bahwa yang terkena Covid-19 ini banyak sekali yang tanpa gejala,jadi kita tidak tahu sekitar kita siapa saja.

Harapan kita sebagai Pramuka peduli,ingin masyarakat sadar agar selalu membiasakan pola hidup sehat ,karena didalam tubuh sehat terdapat jiwa yang kuat,terangnya.(Red)