Beranda Sosial Formasi Sigmat Peduli Masyarakat Bandung Lawan Virus Corona

Formasi Sigmat Peduli Masyarakat Bandung Lawan Virus Corona

Beksiindonesianews | Kabupaten Bandung – Forum Ormas Siaga Umat Kabupaten Bandung giatkan bakti sosial bagikan masker dan Handsanitezer sekaligus diberengi dengan penyemprotan disinfektan dilingkungan Bandung, (16/04).

Adapun pemberian masker dan Handsanitezer, kata Ketua Formasi Sigmat, Encep Saepudin kita pusatkan ditempat perbelanjaan Pasar Kosambi, Bandung karena tempat tersebut sangat strategis dan banyak dijumpai orang.

“Selain itu kami juga memasang spanduk himbauan kepada masyarakat Bandung agar tetap waspada bahaya wabah Covid 19 serta dampak penyebarannya sangat menghawatirkan,” kata Encep.

Lebih parahnya lagi, menurut dia penyebaran wabah virus ini sangat mengganggu aktifitas ibadah umat muslim.

Maka dari itu kita akan terus melawan wabah ini agar cepat musnah ditanah air khususnya Bandung.

“Sebentar lagi akan datang bulan suci Ramdhan dan semoga wabah virus cepat selesai, mari kita bersama sama untuk membasmi virus Covid 19,” ungkapnya.

Encep berharap, semoga kita tetap dalam keadaan istiqomah menjalani ujian ini serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah swt dan menjauhi larangannya.

“Kami dari Ormas Islam Siaga Um’mat siap melaksanakan aturan yang di terapkan oleh pemerintah daerah dan bekerjasama dalam menanggulani virus Covid 19,” harapnya.

Dia menghimbau, tetap menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan banyak orang serta kebersihan lingkungan rumah, hal demikian untuk mengatisipasi penularan Covid 19.

“Dengan mengikuti aturan Pemerintah, kita bersatu untuk mencegah penyebaran virus Corona demi keselamatan masyarakat dan semoga hal ini menjadi titik kebaikan bagi kita semua.

Mari bersama-sama gotong royong dengan satu tujuan untuk memberantas virus Corona,” tandasnya (bis).