Beranda Pemerintahan Setelah Penyemprotan Disinfektan, Kades Karangsambung Bagikan 3 Ribu Masker dan 500 Handsenitezer

Setelah Penyemprotan Disinfektan, Kades Karangsambung Bagikan 3 Ribu Masker dan 500 Handsenitezer

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Setelah melakukan penyemprotan Disinfektan, Kades Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Try Rulli Lesmana bagikan 3 ribu masker dan 500 Handsenitezer gratis bagi warga setempat dan tempat ibadah umat muslim Mesjid serta Mushola.

Kata dia, sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan maka dari itu kita bagikan pencuci tangan untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona agar dibulan yang suci itu kita bisa menikmati dengan hidup sehat.

“Selain pembagian masker dan handsenitezer kami juga berlakukan PSBB di wilayah kami tepatnya dipertigaan Kampung Rengas Bandung Asem,” kata Rully

Pembagian itu juga, ucap dia, sekaligus dibarengi dengan berdoa bersama satu menit agar virus Covid 19 cepat hilang ditanah air ini sehingga menyambut puasa Ramadhan terasa aman dan nyaman.

“Maka dari itu kami terus melakukan sosialisasi agar masyarakat dapat tetap sehat dan terhindar dari wabah Virus Corona,” ungkapnya.

Menurut dia, hal tersbut sudah menjadi kewajiban kita sebagai pelindung masyarakat sehingga merasakan kenyamanan.

“Kami tidak akan lelah untuk terus melakukan sosialisasi pencegahan dan melawan penyebaran virus asal Wuhan Cina itu,” ujar dia.

Berdasarkan himbauan Pemerintah Daerah melalui Bupati Bekasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Segala pencegahan akan terus dilakukan bahkan hal ini sudah tanggung jawab kita sebagai pelindung rakyat.

“Saya berharap warga dapet mengikuti imbauan dari pemerintah agar tetap dirumah aja dan menjaga pola hidup sehat bersama-sama lawan Virus Corona,” tandasnya (Bis).