Beranda Beksi NEWS Pemdes Karangmukti Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Desinfektan Cegah Covid-19

Pemdes Karangmukti Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Desinfektan Cegah Covid-19

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Dalam rangka pencegahan dan memutuskan mata rantai Virus Corona atau Covid-19.

Kepala Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, di bantu BPBD kabupaten Bekasi melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di 27 ketua Rt, yang ada di wilayah pemerintahan desa Karangmukti.

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19(Virus Corona) di lingkungan Desa setempat. Rabu (15/04/2020)

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut di pimpin langsung Kepala Desa Karangmukti, “Sumardi, di bantu Perangkatnya, BPD,Bimaspol, Bhabinsa, Karang Taruna, dan relawan.

Penyemprotan yang di mulai dari kantor desa, dan beberapa titik di antaranya, jalan utama desa, tempat umum, tempat ibadah serta sarana lainya.

“Sumardi, mengatakan tujuan penyemprotan ini untuk menjaga kebersihan lingkungan dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona(Covid-19).

Masih kata Sumardi, Selaku Kepala desa karangmukti juga Menghimbau kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah pemerintahan desa Karangmukti agar memakai masker.

Bagi pendatang dari luar daerah untuk melaporkan ke Posko covid-19 dan melakukan pemeriksaan kesehatan yang sudah disediakan.

Pemerintahan desa karag Mukti ucapkan terima kasih kapada BPBD kabupaten Bekasi, TNI, Polri, aperatur Desa, BPD, Karang Taruna yang telah ikut serta membantu untuk mencegah penyebaran Covid 19, (Virus Corona) yang ada di wilayah desa Karangmukti, ucapnya.(Tim)