Beranda Keamanan Korem Gorontalo Berbagi Rasa Dampak Covid-19

Korem Gorontalo Berbagi Rasa Dampak Covid-19

Beksiindonesianews | Gorontalo “Perkembangan situasi yang sampai saat ini masih belum menentu dengan adanya wabah penyebaran virus Corona atau covid-19,13/4/20.

Dimana Gorontalo telah masuk dalam zona merah penyebaran virus Corona dikarenakan beberapa waktu yang lalu salah seorang warga dinyatakan positif Covid-19.

Setelah mengikuti kegiatan Ijtimah di Kabupaten Gowa Sulsel sehingga tepat pada malam harinya Gubernur Gorontalo mengumumkan akan adanya warga yang positif.

Untuk mengurangi dampak tersebut dimana kita harus dapatnya memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona.

Sehingga masyarakat dianjurkan untuk tidak melakukan aktifitas atau mengurangi serta selalu mengikuti prosedur kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar kita sama-sama menjaga akan kesehatan diri kita sendiri.

Maka dengan berkurangnya aktifitas masyarakat sehingga Korem 133/Nani Wartabone meringankan bebas masyarakat akibat dampak dari virus Corona tersebut.

Membagikan paket sembako kepada masyarakat yang diberikan secara door to door ke pintu rumah masing-masing dan secara simbolis.

Danrem 133/Nani Wartabone menyerahkan paket sembako tersebut kepada 6 orang perwakilan dari setiap Desa yang berlokasi disekitar Makorem termasuk juga para Purnawiran dan Warakawuri yang sangat membutuhkan.

Kegiatan penyerahan paket sembako kepada masyarakat juga disaksikan oleh Gubernur dan Kapolda Gorontalo yang hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kedatangan Gubernur dan Kapolda Gorontalo melakukan pembinaan menembak senapan Laras panjang yang berlokasi di lapangan tembak Korem 133/Nani Wartabone.(Al)