Beranda Keamanan Dandim 0424/Tanggamus Bagikan Masker Untuk Prajurit, ASN, Persit, dan Jajaran

Dandim 0424/Tanggamus Bagikan Masker Untuk Prajurit, ASN, Persit, dan Jajaran

Beksiindonesianews | Lampung “Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo membagikan APD 1000 masker untuk prajurit, ASN, dan anggota Persit serta jajaran koramil 0424/Tanggamus dilapangan makodim 0424/Tanggamus. Senin (6/4/20).

Kegiatan ini guna mencegah dan memutus penularan virus Corona/Covid -19.

Berbagai imbauan untuk tetap menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh terus dilakukan disamping penyemprotan larutan disinfektan di berbagai tempat baik lingkungan perkantoran, asrama tempat tinggal termasuk fasilitas umum.

Dihadapan seluruh staf, Kodim dan Koramil jajaran, Dandim menjelaskan pembagian masker dengan standar WHO ini merupakan anjuran pemerintah setiap keluar rumah agar memakai masker.

Upaya untuk mencegah penularan virus corona sehingga diharapkan semua prajurit, PNS, dan Persit Kodim 0424/Tanggamus dapat terhindar dari virus corona/ Covid -19 .

Penekanan dandim 0424/Tanggamus berharap kepada babinsa yang turun kedesa/pekon binaannya agar memakai masker serta memberikan edukasi bagi masyarakat dalam menerapkan hidup sehat dalam pencegahan penyebaran virus corona.(WN)