Beranda Keamanan Rakernis Bidang INTEL/PAM Kodam XIII/MDK 2020

Rakernis Bidang INTEL/PAM Kodam XIII/MDK 2020

Beksiindonesianews | Gorontalo “Penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang dunia ini termasuk juga Indonesia sampai ke daerah sehingga mengharuskan setiap insan manusia harus betul-betul mengantisipasi akan hal tersebut

Dengan menjaga diri pribadi dari kesehatan yang super ketat baik dirumah maupun dimana saja dan lebih afdol lagi mengikuti anjuran untuk berisolasi diri dirumah selama 14 hari agar tidak terjangkit dan menjakit akan virus covid-19 kepada yang lain dalam bentuk apapun.

Sehingga dengan aadanya hal tersebut Staf Intelijen Kodam Xlll/Merdeka melakukan kegiatan Rakernis Intel/Pam melalui teleconfren yang digelar dimasing-masing satuan yang membidangi Intelijen termasuk satuan supervisi dalam hal ini Penerangan dan Sandi guna.

Untuk memberikan masukan akan kegiatan dan rencana kegiatan kedepan yang dihadapkan dengan adanya kasus penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Yang sampai saat ini masih melanda dunia serta kegiatan-kegiatan yang terkait dengan bidang keintelejinan yang semua ini bermuara ke situasi daerah masing-masing.

Dengan demikian Staf Intel Korem 133/Nani Wartabone bersama Penrem dan Sandirem 133/Nani Wartabone menggelar dengan mengambil bagian dalam mengikuti Rakernis Intel.

Melalui Vitcom bersama Staf Intel Kodam Xlll/Merdeka yang dipimpin langsung oleh Asisten Intelejen Kolonel Inf Agus Bakti yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya.

Dilanjutkan paparan oleh masing-masing bidang Asisten, Kasandidam dan Kapendam sesuai bidang tugasnya.

Pelaksanaan Rakernis Intel untuk Korem 133/Nani Wartabone diikuti peserta Pasi Intel Korem, Kasi Intel Brigif 22/OMS, Kapenrem, para pasi Intel Kodim jajaran, Dantim Intel, Sandirem serta para Dan Unit Intel Kodim jajaran Korem 133/Nani Wartabone.(Al)