Beranda Keamanan Korem dan Polda Gorontalo Bersinergi Lakukan Disenfektan

Korem dan Polda Gorontalo Bersinergi Lakukan Disenfektan

Beksiindonesianews | Gorontalo “Menyikapi perkembangan kondisi saat ini terkait Virus Corona (Covid-19) yang akhir-akhir ini telah begitu banyak korban yang meninpah di seantero Nusantara ini.

Sehingga menjadikan bangsa ini sebagai darurat bencana covid-19 dimana semakin hari semakin bertambah penderita yang terpapar pada virus yang mematikan tersebut.

Sehingga dengan demikian untuk menyikapi hal tersebut di wilayah teritorial provinsi Gorontalo Korem 133/Nani Wartabone bersama Polda Gorontalo telah mengambil langkah-langkah kongkrit dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Dengan berbagai hal mulai dari memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak panik dan ceroboh dalam mencegeh virus tersebut.

Sampai dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan di berbagai tempat termasuk dalam lingkungan Korem 133/Nani Wartabone yang juga bersama-sama Polda Gorontalo baik kepada personel maupun kantor.

Serta sarana lainnya guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang saat ini menjadi peristiwa internasional, dimana hal ini kami lakukan demi keselamatan masyarakat serta prajurit Korem 133/Nani Wartabone.

Termasuk keluarga dengan tujuan agar para personel Korem dapat mencegah akan penyebaran virus Corona tersebut dengan memutus mata rantai penyebaran virus baik dilingkungan tempat tinggal maupun dalam lingkungan perkantoran Korem 133/Nani Wartabone.(Al)