Beranda Keamanan Pangdam Xlll: Hindari Pelanggaran

Pangdam Xlll: Hindari Pelanggaran

Beksiindonesianews | Gorontalo “Bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini membuat keprihatinan para pejabat yang ada di wilayah Kodam Xlll/Merdeka.

Baru-baru ini Danrem 133/Nani Wartabone bersama Kapolda Gorontalo melakukan pemantauan ke wilayah bencana alam tersebut.

Kini pada saat masih dalam situasi antisipasi bencana Pangdam Xlll/Merdeka Mayjen TNI Sontos G Matondang melakukan kunjungan resmi ke Korem 133/Nani Wartabone.

Dimana  dalam lawatannya ke wilayah Gorontalo sebelum melakukan peninjauan lokasi bencana alam terlebih daluhu melakukan pengarahan kepada para prajurit dan PNS jajaran Korem 133/Nani Wartabone.

Kunjungan ke Brigif 22/Otamanasa, Polda Gorontalo dan selanjutnya peninjauan lokasi bencana di Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak bencana.



Pada kesempatan pengarahan Pangdam Xlll/Merdeka terlebih dahulu memperkenalkan diri selaku Pangdam.

Selanjutnya berikan informasi perkembangan kondisi yang ada dalam lingkup Kodam.

Sehingga ditekankan kepada seluruh prajurit Korem 133/Nani Wartabone tidak ada yang melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun.

Termasuk kegiatan LGBT agar tidak ada yang terjadi,sehingga setiap prajurit harus melaksanakan sesuai ajaran agama masing-masing.

Tertib dalam perkantoran, berpenampilan rapih, tidak ada pelanggaran dan selalu netral dalam menghadapi pilkada dimana dalam kegiatan ini terlebih dahulu.

Sambutan selamat datang Danrem 133/Nani Wartabone kepada Pangdam dalam kunjungan kerja resmi ke Korem 133/Nani Wartabone.

Selesai arahan Pangdam Xlll/Merdeka melakukan peresmian Lapangan Tenas Bharda 91 Korem Gorontalo.

Pangdam melakukan kunker ke Brigif 22/Otamanasa sebelum melanjutkan silaturahmi ke Kapolda Gorontalo dan peninjauan ke lokasi bencana alam di Boliyohuto Kabupaten Gorontalo.(Al)