Beranda hukum Oknum Wakil Rakyat Kota Semarang Diduga Coreng Nama DPRD

Oknum Wakil Rakyat Kota Semarang Diduga Coreng Nama DPRD

Beksiindonesianews | Jawa Tengah– seorang oknum DPRD Kota Semarang tidak pantas jadi wakil rakyat, sejatinya perlu memberikan contoh bagi rakyatnya.

Namun malah sebaliknya dengan oknum tersebut malah mencoreng nama DPRD.

Pasalnya, pada saat jam kerja bukan terpokus melayani masyarakat agar terarah tetapi tidak dengan oknum DPRD ini malah melayani wanita yang diduga bukan istri ataupun pasangannya.

Wanita yang dibawa olehnya itu sebut saja Mualim. Diketahui wanita itu keluar dari sebuah Hotel pukul 11.04 Wib menggunakan mobil Avanza berwarna silver, lalu ia turun disebuah minimarket, jalan Subali Raya Krapyak pukul 11.23 Wib.

Setelah asik berkencan seperti lagu yang sempat viral pada tahun 2017 berjudul Keong Racun.

Mualim tanpa berpikir panjang karena habis bercumbu lalu melanjutkan perjalanannya dengan berubah kendaraan.

Karena jasa ojek online ia bisa sampai ke rumah huni yang beralamat Jalan Candi kencana/C-41, Perumahan Pasedana, Rt 02/08 Kelurahan Kali Pancur, Kecamatan Ngaliyan.

Dari maksud dan tujuan Mualim datang ke alamat tersebut untuk menghilangkan jejak para awak media yang sudah ketahuan mencurigakan gerak geriknyanya.

Usut punya usut wanita yang bersama oknum wakil rakyat itu bekerja sebagai penjaga karcis Trans Semarang pada bagian divisi Pemerintahan Kota Semarang.

Ketika sejumlah media mengkonfirmasi kejadian itu, Mualim mengakui keselahannya dan meminta maaf kepada semua media.

“Saya sudah salah dalam hal ini, dan tidak akan mengulangi lagi,” ungkap Mualim tanpa memikirkan dosa yang sudah ia perbuat.

Bupati dan Gubernur desak diminta agar proses hukum dapat berjalan, jika terus didiamkan akan banyak oknum lainnya yang berbuat seperti itu.

Belum ada kejelasan dari pihak pemerintah sampai berita ini di terbitkan.(Tim/Wy)