Beranda Beksi NEWS Dandim 424/Tanggamus Cek Kelengkapan Surat Kendaraan Anggota Kodim.

Dandim 424/Tanggamus Cek Kelengkapan Surat Kendaraan Anggota Kodim.

Beksiindonesianews | Lampung “Guna mencegah dan menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan prajurit dan PNS di jajaran Kodim 0424/Tanggamus.

Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo bersama perwira staf Kodim melaksanakan pengecekan kelengkapan surat kendaraan bermotor anggota Kodim 424/Tanggamus. Senin (20/2/20).


Kegiatan pengecekan ini meliputi STNK TNI/Umum, SIM TNI/Umum, Kartu Tanda Anggota (KTA), dan data diri personel lainnya.

Kegiatan ini sebagai langkah preventif yang dilakukan Kodim 0424/Tanggamus dalam menekan angka pelanggaran berlalu lintas.

Dengan cara melaksanakan pengecekan secara rutin kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor baik itu kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi.

Selanjutnya Dandim berharap di kalangan prajurit dan PNS Kodim akan timbul kesadaran dan ketaatan hukum, disiplin dan tata tertib dalam berlalu lintas, serta disiplin personel dalam pelaksanaan tugas.

Hadir pada kegiatan tersebut Pasi ops Kodim 424/Tanggamus Kapten Redi Kurniawan, Plh Pasi Intel Kapten Arh Maman, para Danramil jajaran kodim 424/Tanggamus, bintara dan tamtama serta pns kodim 424/Tanggamus.(WN)