Beranda Keamanan Danyonif 123/Rajawali Sambut Warga Baru Kapten Inf Alex Donald Surbakti

Danyonif 123/Rajawali Sambut Warga Baru Kapten Inf Alex Donald Surbakti

Beksiindonesianews | Lampung “Komandan Batalyon 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P menyambut warga baru Kapten Inf Alex Donald Surbakti sebagai Wadanyonif 123/Rajawali di Makoyonif 123/Rajawali padang sidempuan. Selasa (18/2/20).


Adapun rangkaian kegiatan penerimaan warga baru diantaranya, lari jalan dengan jarak 3 KM mulai dari Alun-alun Kota Padangsidimpuan menuju Makoyonif 123/Rajawali.

Dilanjutkan dengan upacara penerimaan warga baru yang dipimpin langsunf oleh Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P dan di ikuti oleh seluruh Prajurit Yonif 123/Rajawali dan ibu persit, kemudian dilanjutkan dengan penciuman Pataka Yonif 123/Rajawali dan pemasangan Baret.

Letkol Rooy c. Sihombing mengatakan Rangkaian penyambutan warga ini sebagai bentuk tradisi yonif 123/Rajawali kepada warga baru Dengan adanya tradisi penerimaan diharapkan menjadi pengalaman berharga bagi anggota baru.

Sehingga dapat menumbuh kembangkan rasa kecintaan dan kebanggaan terhadap satuan Yonif 123/Rajawali, serta malu untuk berbuat pelanggaran yang merusak nama baik satuan.

Kepada Kapten Inf Alex Donald Surbakti, ”Saya mewakili keluarga besar Yonif 123/RW mengucapkan selamat datang, selamat bergabung di Batalyon Infanteri 123/RW, sebagai Wadanyonif 123/RW laksanakan tugas dengan baik.

Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Yonif 123/Rajawali, kembangkan dan berikan kemampuan serta pengalaman positif yang telah didapatkan di satuan sebelumnya untuk kemajuan Yonif 123/RW.

Untuk kedepanya agar dapat lebih baik dan dapat mengukir berbagai prestasi. Harap Danyonif 123/RW.

Sementara itu Wadanyonif 123/RW Kapten Inf Alex Donald Surbakti yang sebelumnya berdinas di Divisi 1 Kostrad ini mengungkapkan Rasa Bangga dan Bahagianya atas Penerimaan dan Tradisi yang telah dilaksanakan.

“Kedepan saya akan berkontribusi dan bekerja keras untuk bersama-sama membangun satuan yang kita cintai bersama”. ujar Akmil lulusan 2006.(WN)