Beranda Keamanan Tim TWP Angkatan Darat Tinjau Bangun

Tim TWP Angkatan Darat Tinjau Bangun

Beksiindonesianews | Gorontalo “Guna memaksimalkan akan pembangunan perumahan yang dikelola oleh Tabungan Wajib Perumahan (TWP) yang dikerjakan oleh PT Kurnia Fauzi Kalvani dan PT Tulus Tunggal Perdana pada hari ini Senin 10/2/2020.

Tim TWP Angkatan Darat yang diketuai Kolonel Inf Dedy Solihin yand didampingi oleh Kolonel Czi Wiryo melakukan kunjungan peninjauan pelaksanaan pembangunan perumahan TWP.

Diperuntukan oleh para prajurit yang baru serta prajurit yang belum mempunyai rumah tinggal sebagaimana yang sedang dalam pembangunan oleh kedua PT yang telah ditunjuk untuk membangun yang ada di wilayah Gorontalo.

Pada kesempatan kegiatan tersebut sebelum tim melaksanakan peninjauan berkesempatan untuk melakukan kunjungan ke Korem 133/Nani Wartabone.

Guna melihat akan keberadaan Korem Gorontalo yang baru berusia 1 lebih dimana dalam kunjungan tersebut langsung diterima oleh Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw dan para perwira dan selanjutnya.

Tim bersama Danrem serta rombongan melakukan peninjauan ke perumahan TWP yang di bangun oleh kedua PT tersebutlah guna memastikan akan pembangunan yang sesuai dengan apa yang diinginkan.

Komando atas dalam membangun dan mendapatkan kenyamanan bagi para prajurit yang akan menempati perumahan dimaksud agar tidak menjadi masalah dikemudian harinya.

Namun sebelum meninjau ke loakasi perumahan tim TWP terlebih dahulu menyelesaikan akan berkas yang akan menjadi titik tinjauan guna memastikan kebenaran akan laporan dari pihak PT dengan tim TWP.

Sesuai dengan masukan dan kendala yang ada dilapangan sehingga diharapkan mendapatkan bangun rumah yang standar sesuai dengan keinginan agar tidak menjadi permasalahan dikemudian hari.

Tim melaksanakan peninjauan juga didampingi oleh personel yang terkait di wilayah Korem 133/Nani Wartabone sampai dengan selesa pelaksanaan peninjauan.(Ali)