Beranda Bisnis Ini Nama Pemenang Undian Hadiah Pt Prospect Motor Honda Cikarang

Ini Nama Pemenang Undian Hadiah Pt Prospect Motor Honda Cikarang

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi– Pt Prospect Motor Honda Main Dealer Cikarang membawahi lima wilayah di Luar Jawa, yaitu; Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua, memberikan apresiasi kepada customer yang telah mendapat hadiah undian berupa satu unit mobil berupa merk Honda, (7/2/2020).

Undian yang diikuti 3.860 peserta itu merupakan salah satu program Pt Prospect diakhir tahun 2019 kemarin pada periode bulan November dan Desember.

Pjs Asisten Manager untuk wilayah Sulawesi, I Putu Eka Satya Artha Yasa menyebutkan, undian ini merupakan bentuk loyalitas kita kepada pelanggan yang sudah membeli produk Honda.

“Pengundian ini kami lakukan untuk periode November dan Desember. Adapun hadian undian pada bulan November adalah satu unit mobil Honda Brio, sedangkan di bulan Desember satu unit Honda Mobilio,” ucapnya usai penyerahan hadiah secara simbolis di Kantor Prospect Motor Honda Cikarang.

Lebih jauh ia menjelaskan, program ini adalah sebagai bentuk apresiasi kita pada konsumen dan sekaligus menghargai loyalitas mereka yang sudah berupaya membeli satu unit mobil dari Honda.

“Bagi pemenang yang pertaman untuk periode November dimenangkan oleh Showroom Honda Remaja Jaya di wilayah Makassar, dan priode bulan Desember oleh Showroom Honda Sanggar Laut Selatan,” jelasnya.

Perlu diketahui, pemenang undian tersebut bernama Fahri Hamzah dan Jabal Nur, kedua orang itu masing-masing berasal dari Makassar yang telah membeli sebuah unit mobil di dealer setempat.

Hal senada dikatakan, Pjs Asisten Manager pada area Kalimantan, Gandi Putra Sitopu.

“Saya berharap kedepannya bisa lebih memperbesar market kami terutama di 4 daerah itu. Selain itu kami berpesan kepada customer bukan hanya memberikan sebuah unit yang nyaman.

Namun kami juga memberikan program-program terbaik bagi pelanggan seperti halnya hadiah undian ini,” pungkasnya (Bis).