Beranda Keamanan Danrem dan Bupati Sepakat Tandatangan PKS

Danrem dan Bupati Sepakat Tandatangan PKS

Beksiindonesianews | Gorontalo “Kelanjutan perjanjian kerjasama pemerintah Kabupaten Boalemo dengan pihak Korem 133/Nani Wartabone kembali ditandatangani guna mempercepat proses perencanaan pembangunan Kodim Boalemo.

Yang direncanakan akan segera dibangun pada tahun 2020 ini agar segera beroperasi dalam menangani program teritorial wilayah Kabupaten Boalemo.

Pada kegiatan penandatanganan kerjasama tersebut sebelumnya Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam acara penandatanganan mengatakan akan mendukung penuh setiap kegiatan yang ada,baik TNI (Korem 133/Nani Wartabone) maupun Polri (Polda Gorontalo) .

Dalam hal menjaga tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi masing-masing sehingga apa yang akan dilakukan demi rakyat Boalemo khususnya dan kedepan akan membantu Kodim Boalemo bila telah berdiri juga pada kegiatan TMMD nantinya.

sementara itu Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw berterimakasih akan apa yang telah dilakukan oleh pemerintah Boalemo dalam membantu Korem selama ini semoga dengan apa yang telah dikerjakan akan selalu mendapatkan berkah Tuhan Yang Maha Kuasa.

Terlebih kepada Bupati dan wakil Bupati serta pemerintah Kabupaten Boalemo juga memberikan warning kepada masyarakat untuk mengajak para generasi muda untuk mendaftarkan diri menjadi prajurit baik di Kodim maupun di Korem untuk dibina agar lebih banyak lagi menjadi prajurit.

Adapun penandatanganan MoU antara pemerintah Boalemo dan Korem 133/Nani Wartabone terkait masalah pembinaan dan pelatihan calon anggota TNI AD yang dilakukan oleh Bupati dan Danrem dimana kegiatan ini diprakarsai oleh Dispora Kabupaten Boalemo.

Tujuan untuk membaktikan motivasi kepada para generasi muda Kabupaten Boalemo untuk menjadi prajurit TNI AD yang akan diadakan pembinaan serta pelatihan oleh pihak Korem Gorontalo sekaligus memberikan kesempatan terbuka bagi pemuda Boalemo.

Dengan demikian diharapkan kepada masyarakat Boalemo untuk segera berbondong-bondong mendaftarkan anaknya yang sekarang terbuka peneraan calon tamtama PK gelombang I tahun 2020, dimana kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupat serta para Kadis, Dandim 1313/Pohuwato, para Kepala Desa dan Camat se Kabupaten Boalemo, serta para pejabat Boalemo lainnya.(Ali)