Beranda Pendidikan Serda Imamuddin Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba

Serda Imamuddin Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba

Beksiindonesianews | Lampung “Serda Imamuddin Babinsa koramil 424-03/koramil Dim 424/Tanggamus sosialisasikan bahasa narkoba pada tubuh manusia, hal ini disampaikan serda imamuddin didepan anak-anak SMPN 2 Kec. Pematang Sawah, Kabupaten Tanggamus. Rabu(29/1/20).

Serda Imamuddin mengatakan tujuannya memberi materi ini supaya Para tokoh pemuda ikut berperan aktif mengkampanyekan bahaya narkoba kepada Lapisan Masyarakat khususnya para pemuda dan pelajar serta anak- anak generasi muda sebagai penerus bangsa tidak terpengaruh dengan adanya narkoba.

Dihadapan Pelajar SMPN 2 serda imamuddin menekankan tentang Bahaya narkoba bagi kesehatan tubuh diantaranya mengganggu kondisi otak dan tubuh secara umum, perubahan sel saraf dalam otak, dehidrasi, bingung dan hilang ingatan, halusinasi, kejang hingga kematian”, jelasnya.

“Salah satu cara menghindari narkoba yaitu mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat seperti olah raga, mengikuti pengajian”, Sayangi dirimu, sayangi orang tua mu dan sayangi Negara mu karena kalian semua adalah generasi penerus bangsa” Pungkas”.

Sementara itu Kepala sekolah SMPN 2 meberikan ucapan terima kasih kepada bapak Babinsa bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini tentunya sangat membantu pelajar agar tidak terpengaruh dengan narkoba.

Tentunya kami sangat senang dan bangga dengan kegiatan acara sosialisasi narkoba ini, karena mengetahui akibatnya dari bahaya narkoba ini.” Ujarnya.(WN)