Beranda Keamanan Kembali Prajurit Yonif 713 Dapat Pembekalan

Kembali Prajurit Yonif 713 Dapat Pembekalan

Beksiindonesianews | Gorontalo “Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 Ny Deasy Arnold Ritiauw kembali memberikan arahan dan Santi aji kepada prajurit Korum dan Persit KCK Yonif 713/Satya Tama,28/1.

Dalam rangka memberikan wejangan dalam pelaksanaan tugas serta kegiatan yang sesuai dengan prilaku hidup khususnya kepada Persit KCK Yonif 713 yang ditinggalkan tugas oleh para suami agar selalu bersikap sebagaimana layaknya seorang Persit dalam pergaulan baik dalam asrama maupun diluar begitu juga kepada prajurit Korum agar senantiasa menjaga akan kelestarian satuan.

Dalam hal ini Danrem 133/Nani Wartabone, mengingatkan kembali kepada para prajurit Korum agar jangan menjadi benalu bagi rekan-rekan sesama Korum (Komando Rumah), sehingga pelaksanaan tugas sehari-hari tidak terus menerus terjadi pelanggaran.

Dimana adanya pelanggaran,apabila terjadi tidak ada alasan apapun, apalagi berkaitan dengan keluarga besar TNI (KBT), sehingga kita harus belajar dari pengalaman yang telah banyak terjadi, dikalangan prajurit apalagi yang sedang bertugas terutama yang tinggal sebagai Korum.

Ingat pelanggaran apapun tidak dapat ditolerir harus kita sesuaikan dengan aturan yang berlaku dan ingat pelanggaran yang telah terjadi ada agar tidak terjadi lagi karna apapun pelanggaran jangan sampai memalukan satuan jaga satuannya agar tidak berbuat yang diluar batas dan berpikir sebelum berbuat.

Sementara itu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133, pada pertemuan yang berlangsung di aula Yonif mengatakan, agar ibu-ibu sebagai Persit untuk menjaga diri dalam segala hal, dengan tidak berbuat yang melanggar.

Pada ketentuan sebagai seorang Persit sehingga diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak dikehendaki, baik keluar maupum ke dalam terutama kepada ibu-ibu, yang bapaknya sedang melaksanakan tugas.

Selanjutnya Danrem kembali mengumpulkan kepada prajurit bersama Persit Yonif untuk memberikan pemahaman terkait kegiatan yang akan dijalankan setiap saat dan kepada ibu-ibu Persit diharapkan untuk bersama-sama menjaga nama baik pribadi maupun satuan.

Agar kedepan lebih baik dengan harapan agar kepada ibu-ibu untuk tetap melaksanakan sesuai apa yang telah digariskan oleh ketentuan sebagai seorang istri dan sebagai Persit KCK serta apabila ada yang mempunyai masalah agar selalu berkoordinasi dengan ketua atau pimpinan dan atasannya bagi ibu-ibu dan kepada prajurit Korum agar membantu menjaga akan ketertiban di satuan ini.(Ali)