Beranda Olahraga Danyonif 123/Raja Wali RapMartrail bersama Komunitas Trail Tabagsel

Danyonif 123/Raja Wali RapMartrail bersama Komunitas Trail Tabagsel

Beksiindonesianews | Lampung “Padangsidimpuan – Kegiatan ngetrail bareng Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Rooy C. Sihombing bersama Komunitas Trail se- Tabagsel sertaada juga peserta datang dari Prov. Riau.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Club Motor Trail Destroyed Adventure Padangsidimpuan, mengambil start di Mako Yonif 123/ajawali dan finish di tempat Pemancingan Desa Aek Gareder Kec. Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan. Minggu 26/1/2020

Kegiatan ngetrail bareng ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi Prajurit Yonif 123/RW dan sesama anggota komunitas Trail yang ada di wilayah Kota Padangsidimpuan sekaligus untuk mengasah keterampilan dalam mengendarai kuda besi.

Salah satunya dengan cara menjelajah dengan Medan yang dilalui cukup ekstream dan tanjakan yang cukup terjal.

Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy C Sihombing sebelum melepas Komunitas Trail mengatakan dengan digelarnya acara ini akan lebih merekatkan tali silaturahmi dan persaudaraan juga bisa melatih konsentrasi dan fokus pikiran serta cepat mengambil keputusan dan mengukur kemampuan diri sendiri dan yang lebih penting lagi menyatu dan mencintai alam.

Lebih lanjut Danyonif 123/RW berharap dengan adanya ngetrail bareng ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi Prajurit Yonif 123/RW dengan sesama komunitas trail.

“Saya selaku Danyonif 123/RW berterima kasih atas kegiatan yang berjalan dengan lancar dan sukses, semoga Silaturrahmi ini tetap terjalin dan semakin erat”. Pungkas Danyonif 123/RW.(WN)