Beranda Keamanan Asops Panglima TNI Tanam Pohon

Asops Panglima TNI Tanam Pohon

Beksiindonesianews | Gorontalo “Asops Panglima TNI Mayjen TNI Tiopan Aritonang sebelum kembali ke Jakarta untuk melanjutkan tugas yang telah diemban setelah selesai melaksanakan tugas sebagai Pangdam XIII/Merdeka berkesempatan melakukan penanaman pohon di Korem 133/Nani Wartabone bersama Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang.

Selesai pelaksanaan penanaman pohon Asops Panglima TNI menuju bandara untuk kembali ke Jakarta dengan menumpang pesawat Batik Air yang diantar oleh Pangdam XIII/Merdeka bersama rombongan lainnya.

Setelah Asops Panglima TNI bertolak ke Jakarta Pangdam Xlll/Merdeka bersama Danrem 133/Nani Wartabone serta para asisten Kasdam Xlll/Merdeka yang beragama Kristen melakukan ibadah di gereja Nasaret Isimu.

Selanjutnya Pangdam Xlll/Merdeka bersama rombongan melakukan rangkaian peninjauan lokasi lahan yang akan dibangunkan satuan TNI AD dalam hal ini lahan untuk Secaba.

Kodim Kabupaten Gorontalo dan Kodim Kabupaten Bone Bolango namun sebelum meninjau Kodim Bone Bolango Pangdam berkesempatan untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan gereja.

Korem Gorontalo dan selanjutnya peninjauan dimana setiap peninjauan Pangdam Xlll/Merdeka selalu mengharapkan kepada masyarakat sekitar untuk mau menerima akan rencana pembangunan satuan TNI AD.

Manfaat bagi masyarakat sekitar khususnya dan pada umumnya untuk lebih meningkatkan perekonian serta taraf hidup yang lebih aman dan damai serta terjamin terutama Secaba yang dapat memberikan dampak positif bagi para pemuda Gorontalo untuk masuk sebagai prajurit TNI AD khususnya dalam lingkungan Kodam Xlll/Merdeka.(Ali)