Beranda Pendidikan Danramil 424-05/Pagelaran Sambut 173 Mahasiswa Unila

Danramil 424-05/Pagelaran Sambut 173 Mahasiswa Unila

Beksiindonesianews | Lampung “Danramil 424-05/Pagelaran Kapten Inf P. Rahmad, S.Sos Sambut Mahasiswa Unila Homestay Praktek Pengenalan Pertanian Jurusan Agrobisnis Universitas Negeri Lampung di Aula Pekon Lugusari Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu. Kamis (23/1/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pagelaran Bahrudin, S.E, Kapolsek Pagelaran AKP Syafri Lubis, S.H, Kepala Pekon Lugusari Sarjono, Ketua Jurusan AgroBisnis Pertanian Dr.Teguh Endaryanto,S.P,Msi dan Para Dosen Jurusan AgroBisnis Pertanian Unila.

Dr.Teguh Endaryanto,S.P,Msi Ketua Jurusan Agh FP Unila ,mengucapkan terimakasih kepada Kepala Pekon Lugusari khususnya dan kepada seluruh masyarakat Pekon Lugusari pada umumnya yang mau ketempatan sebagai daerah pengenalan pertanian bagi mahasiswa Jurusan AgroBisnis Pertanian Unila.

Mahasiswa ini merupakan mahasiswa baru (tingkat 1) yang langsung terjun ke lapangan untuk mengenal cara bercocok tanam di lingkungan masyarakat petani sehingga diharapkan setelah kegiatan ini mereka mempunyai modal pengetahuan yang dapat di gunakan sebagai makalah dalam pengembangan pertanian.

Bahrudin, S.E Camat Pagelaran mengatakan Selamat datang kami ucapkan kepada para Dosen, para pendamping dan para mahasiswa Jurusan AgroBisnis Pertanian Unila di Pekin Lugusari Kecamatan Pagelaran.

Saya selaku Camat Pagelaran menghimbau kepada para mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan di Pekon Lugusari ini sukses tidak mengalami hambatan suatu apapun baik itu secara tehnis ataupun non tehnis.

Hendaknya para mahasiswa Jurusan AgroBisnis Pertanian Unila yang akan melaksanakan kegiatan di Pekon Lugusari ini agar dapat cepat menyesuaikan dengan lingkungan dan segera mengenali adat istiadatnya supaya bisa lebih menyatu dengan masyarakat Pekon Lugusari karena warga masyarakat Pekon Lugusari ini sangat majemuk.(WN)