Beranda Daerah Dede Nugraha Dilantik Sebagai Ketua Gibas Sektor Kecamatan Karang Bahagia

Dede Nugraha Dilantik Sebagai Ketua Gibas Sektor Kecamatan Karang Bahagia

Beksiindonesianews | Karang Bahagia- Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Cinta Damai lakukan pelantikan pengurus pimpinan sektor Kecamatan Karang Bahagia juga dibarengi dengan santunan anak yatim.

Perlu diketahui, pelantikan ketua serta pengurus itu langsung oleh Ketua Resort Kabupaten Bekasi, Riden Bahrudin. Dia berharap untuk ketua dan kepengurusan yang baru bisa menjaga amanah dan menjalin kerjasama antara pemerintah dan masyarakat.

“Sehingga terciptanya suasana aman dan damai karena organisasi kami diakui pemerintah baik daerah maupun kabupaten,” harapnya.

Dengan slogan ‘Cinta Damai’ tentunya kita ingin membantu proses berjalannya roda pemerintahan yang bersih tanpa bertindan arogansi. Karena, kata dia, Ormas Gibas bukan organisasi yang arogan yang hanya dapat meresahkan masyarakat.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota Gibas Kabupaten Bekasi agar tidak berbuat arogansi. Saya minta kepada aparatur pemerintahan agar memberikan arahan jika kami berbuat salah,” pesannya.

Acara yang berjalan dengan lancar itu, turut dihadiri Kepala Desa Karang Mukti, Sumardi, tokoh masyarakat, tokoh agama, komunitas Esa Asa Kita, dan seluruh anggota Gibas Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, Dede Nugraha kerap disapa Awit yang terpilih sebagai ketua sektor wilayah Kecamatan Karang Bahagia, menuturkan untuk program lima tahun kedepan santunan anak yatim akan dijadikan agenda rutin.

“Menjalani program tersebut kami akan memberdayakan para anggota dalam potensi kinerja organisasi yang lebih baik lagi,” tandasnya (Bis).