Beranda Beksi NEWS Penrem 133 Gelar Syukuran HUT Penerangan Angkatan Darat ke 69

Penrem 133 Gelar Syukuran HUT Penerangan Angkatan Darat ke 69

Beksiindonesianews | Gorontalo “Syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun Penerangan Angkatan Darat ke 69 yang diperingati pada tanggal 13 Januari yang lalu telah dilaksanakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat serta para Pendam dan Penrem yang lain dijajaran TNI AD di masing-masing wilayah,17/1.

Penrem 133/Nani Wartabone yang menjadi salah satu insan Penerangan Angkatan Darat menggelar kegiatan syukuran secara sederhana dalam intern Penrem 133/Nani Wartabone yang dilaksanakan pada Jumat 17 Januari 2020 yang mengambil lokasi di Koramil 1314-04/Tibawa dimana dalam kegiatan tersebut berpedoman kepada pelaksanaan kegiatan syukuran oleh Dispenad.

Pada kegiatan syukuran Kapenrem 133/Nani Wartabone Mayor Inf Fathan Ali dengan bertambahnya usia Penerangan Angkatan Darat yang ke 69 semoga menambah semangat kerja insan Penerangan khususnya Penrem 133/Nani Wartabone untuk lebih giat dalam melaksanakan tugas dibidang penerangan secara profesional.

Sebagaimana tertuang dalam tema pada HUT Penerangan kali ini yakni “Citra TNI AD Adalah Kita” guna membangun akan pencitraan TNI AD melalui insan Penerangan ke publik agar TNI AD tetap eksis dan selelau dicintai rakyat dengan menampilkan berbagai kegiatan teritorial dalam mengangkat citra TNI AD dimata publik luas .

Dengan demikian diharapkan kepada insan penerangan korem 133/Nani Wartabone dapat melaksanakan tugas sesuai fungsi dan tugas masing-masing sehingga ke depan pelaksanaan kegiatan Penrem 133/Nani Wartabone pada bidang peliputan khususnya tidak mengalami kendala yang berarti.

Kegiatan syukuran HUT ke 69 Penerangan Angkatan Darat untuk wilayah Penrem 133/Nani Wartabone ditandai dengan pemotongan kue HUT yang diberikan kepada prajurit Penrem 133 Praka Dian yang dilanjutkan dengan ramah tamah.(Red)