Beranda Sosial Polres Indramayu Laksanakan Program Kapolri Dengan Menanam Sejuta Pohon

Polres Indramayu Laksanakan Program Kapolri Dengan Menanam Sejuta Pohon

Beksiindonesianews | Kabupaten Indramayu – melaksanakan perintah program dari Kepala Polisi Republik Indonesia untuk menghijaukan lingkungan di wilayah hukum Polres Indramayu wujudkan hal itu dengan penanaman sejuta pohon, (31/12/2019).

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 Wib, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto menerangkan, kegiatan penghijauan ini merupakan wujud kepedulian polisi terhadap lingkungan sekaligus langkah untuk membangun kesadaran masyarakat agar terciptanya lingkungan yang asri.

“Saya selaku Kapolres baru di Indramayu mohon doa dan dukungannya kepada semua jajaran polisi dan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” terangnya.

Dia menghimbau, agar penyambut perayaan malam tahun baru lebih baik dengan berdoa dan berdzikir serta hindari kegiatan yang sifatnya hura-hura, seperti pesta minuman keras karena perbuatan itu sudah bukan zamannya lagi.

“Kegiatan penanaman pohon ini sebagai bentuk kepribadian dan perilaku kita untuk tetap menjaga dan memelihara kealamian lingkungan,” tandasnya (Dri).