Beranda Daerah Anniversary ke-3 Gandaria Gowes (GGS ) Berlangsung Meriah

Anniversary ke-3 Gandaria Gowes (GGS ) Berlangsung Meriah

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Gandaria Gowes (GGS) mengadakan gowes bareng memperingati ulang tahun komunitasnya yang ketiga. Gowes yang dikemas santai panitia membuat suasana menjadi lebih nyaman dan meriah. Lebih dari 1000 pesepeda dari berbagai komunitas dari Kabupaten Bekasi – Karawang ikut memeriahkan.

Acara berlangsung di Lapangan KUD Kp Gandaria Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Minggu (21/12/2019). Acara dibuka langsung oleh Kepala Desa Cipayung, H. Ajan dan didampingi oleh Ketua BPD, Karyadi Yudistira dan Ketua Panitia GGS Nana Sumpena.

Selain Gowes ada juga acara Senam Aerobic dan di meriahkan Organ Tunggal. kemudian dilanjut acara Doorprize dengan berbagai Hadiah mulai dari Motor, Sepeda, TV, Mesin Cuci dan masih banyak lainnya.

“Acara seperti ini Tak lain juga untuk Ajang Silahtuhtahmi dengan berbagai Komunitas”,ucap salah satu peserta.

Hal senada juga dikatakan Salah satu Peserta Gowes dan berpesan tetap semangat dalam berolah raga agar kita senantiasa tetap bersepeda (berolahraga dengan sepeda).

Kami mewakili komunitas mengucapkan selamat ulang tahun ketiga untuk GGS. Sukses selalu, dan terus bersemangat mengkampanyekan gowes bersama. Karena dari sepeda kita mendapatkan banyak saudara, teman, dan mitra lainnya. Salam Gowes, tandasnya.
(Ahim)