Beranda Kebersihan Ini Kata Camat Tambelang: Kebersihan Itu Sebagian Dari Iman

Ini Kata Camat Tambelang: Kebersihan Itu Sebagian Dari Iman

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi “Pemerintah Kecamatan Tambelang giatkan Jum’at Bersih (Jumsih) yang sudah menjadi agenda rutin. Karena terlihat kumuh, Camat Tambelang serta Sekertaris Kecamatan langsung bersihkan sampah yang berada diwilayahnya, (20/12).

Kegiatan inovasi itu adalah mencerminkan kepribadian diri sendiri agar untuk tetap merawat dan menjaga lingkungan sekitar. Camat Tambelang, Firza mengatakan sudah menjadi kewajiban kita sebagai manusia yang berbaur dengan alam mesti menjaga keasrian lingkungan.

“Tujuan Jumsih ini sekaligus menumbuhkan rasa kepemilikan diantara kalangan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan sehingga suasana tempat kerja bisa terasa nyaman,” katanya.

Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua unsur jajaran kecamatan terutama Sekcam Tambelang, Dodi Supriadi yang telah membantu mewujudkan ‘Bekasi Baru Bekasi Bersih’.

“Program inovasi ini dengan membersihkan lingkungan pada hari Jumat adalah sebagai bentuk kepedulian kita agar terhindar dari penyakit dan bencana,” ucapnya.

Karena, kata dia, kebersihan itu sebagian dari iman. Maka dari itu kita sebagai umat yang beriman perlu menjaga kebersihan. (yp/bs)