Beranda Daerah Masyarakat Bisa Gunakan Stadion Wibawa Mukti Untuk Olahraga.

Masyarakat Bisa Gunakan Stadion Wibawa Mukti Untuk Olahraga.

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi “Cikarang Timur-Stadion Wibawa Mukti kini mulai dibuka untuk umum. Hal demikian dikatakan Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, stadion ini dapat digunakan masyarakat untuk berolahraga.

Selain sejalan dengan program ‘Ayo Gelorakan Wibawamukti’ gagasan dari Disbudpora, masyarakat juga dapat melihat langsung kondisi stadion yang akan menjadi salah satu venue Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 mendatang.

“Nanti akan ada sarana dan fasilitas penunjang lainnya yang akan diberikan kepada masyarakat yang ingin berolah raga di stadion ini,” ungkapnya usai pembukaan Popda 2019, Rabu (18/12/2019).

Jelas Eka, untuk penggunaan stadion tentu akan diatur dengan sedemikian rupa. Artinya, untuk lapangan tidak bisa digunakan secara sembarangan, namun akan dibangun fasilitas penunjang di luar stadion.

“Di halaman depan nanti akan dibuat spot-spot sebagai pendukung di saat masyarakat berolah raga di seputaran stadion,” beber dia.

“Setiap hari masyarakat Kabupaten Bekasi bisa menggunakan stadion ini untuk rutinitas olah raga,” sambungnya.

Jadi, papar Eka, inovasi dan langkah yang digagas Kepala Disbudpora Kabupaten Bekasi bertujuan untuk menggelorakan Stadion Wibawa Mukti agar lebih bergairah dengan berbagai kegiatan olah raga.

“Kita mempunyai stadion yang luar biasa megah. Tentunya, keberadaan stadion ini harus dirasakan juga manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bekasi,” pungkasnya (Bis).