Beranda Daerah Komunitas Esa Asa Kita Hadiri Pengukuhan Garda Nusantara Korda Kab Bekasi

Komunitas Esa Asa Kita Hadiri Pengukuhan Garda Nusantara Korda Kab Bekasi

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi ” Cikarang Utara – Acara Pengukuhan dan Pelantikan gelar Garda Nusantara Korda Kabupaten Bekasi periode tahun 2019-2024, mengusung tema “Mari Dukung Program Gubernur Jawa barat Menuju Jabar Juara”. Bertempat di aula Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Acara tersebut di hadiri oleh Komunitas # ESA_ASA_KITA. Minggu (15/12/2019).

Garda Nusantara adalah Organisasi masyarakat sosial dan budaya dan tuntutan Jabar juara dan itu perlu jaringan yang sangat luas di seluruh wilayah Jawa Barat membantu masyarakat mengakomodir aspirasi masyarakat demi Jabar satu.

Dari segi Kesehatan, Pendidikan, Budaya, Sosial, Ketenagakerjaan, Infrastruktur Pembangunan dan lain sebagainya demi mensukseskan Jabar juara di Kabupaten Bekasi.

Ketua panitia Dadi Sanjaya dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah dalam acara ini berjalan sukses dan mengucapkan banyak terimakasih kepada tamu undangan, dan mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik acara pengukuhan dan pelantikan gelar Garda Nusantara Korda Kabupaten Bekasi.

“Dan terimakasih kepada temen-temen Garda Nusantara yang begitu semangat dan bahu membahu mensukseskan acara ini” Ucapnya.

Ketua DPD Garda Nusantara Kabupaten Bekasi Anwar Sholeh menjelaskan. Hari ini pelantikan Garda Nusantara Kabupaten Bekasi kita berjalan lancar, di Kabupaten Bekasi kita sudah mengisi di 23 kecamatan garda Nusantara, di tiap-tiap Kecamatan.

“Semoga pengukuhan dan pelantikan ini bisa bermanfaat bagi keluarga besar Garda Nusantara dan bisa berkibar di Kabupaten Bekasi semoga bisa membantu perkembangan dan pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Bekasi agar Jabar satu bisa sinergi dengan Bekasi “Jelasnya.(Tim)